Amway Expo di Batam

Amway merupakan bisnis MLM (Multi Level Marketing) yang terus mengkukuhkan diri di pasar bisnis MLM Indonesia sejak tahun 1992. Bisnis Amway pun dari tahun ke tahun terus meningkat hingga saat ini di seluruh Indonesia telah mencapai 33 ribu members. Khusus di Batam berjumlah 5 persen dari jumlah nasional.

''Kota Batam termasuk urutan top ten untuk penjualan produk Amway. Karena itu kami menggelar Amway Product Expo and Regional Convention pertama disini untuk di tujuh kota, diantaranya Medan, Pekanbaru, Pontianak dan masih banyak lagi,'' papar Looe Chee Seng, Direktur Pemasaran PT Amway, Minggu (24/2) kemarin, yang didampingi Andi Akmar Asmat, Sales Manager Amway Indonesia.

Pada expo yang digelar di Hotel Planet Holiday, Amway menghadirkan puluhan katagori produk yang dikemas dalam program interaktif yang menarik. Jumlah member yang datang pun berkisar 1500 hingga 2000 members. Produk yang dipasarkan melalui Amway, lanjut Looe Chee Seng, Nutrilite, Artistry, E-Spring, I-Cook, Homecare sampai produk-produk dari podusen lokal juga dipasarkan melalui jaringan Amway.

''Baru-baru ini kami memperkenalkan produk lokal yakni madu hutan Kalimantan. Amway Indonesia tidak hanya semata-mata mengembangkan bisnis secara komersial tetapi juga mendukung sektor Usaha Kecil Menengah (UKM),'' tuturnya.

Untuk UKM, Amway berkerjasama dengan PT Usaha Kita Makmur Indonesia (UKMI) dalam
program UKMWAY. Program ini sudah berjalan sejak tiga tahun lalu dan UKM yang dijembatani Amway terus berkembang dan tetap mempertahankan mutu dan kualitas produk dalam negeri. Sejak tahun 2006 Amway sudah merintis pemasaran Beras Cianjur Super, Minyak Jagung, Seri Bumbu Dapur serta teh Herbal yang dihasilkan para petani untuk memenuhi permintaan konsumen.

Selain menghadirkan madu hutan Kalimantan, Amway juga menghadirkan produk baru Nutrilite dan Artistry yang berupa sulpamen. ''Penjualan produk suplamen Amway termasuk penjualan yang paling laris nomor satu di dunia, sedangkan untuk produk kosmetik nomor empat di dunia. Karena produk-produk yang kami hadirkan semuanya alami dengan proses pembuatan yang alami,'' terang pria asal Malaysia itu.

Sedangkan Amway masuk ke Batam sejak tahun 2000. Untuk terus meningkatkan kebutuhan member Amway yang ada di Batam, Amway pun telah membuka kantor di Sei Panas. Kantor Amway berjumlah 25 di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Batam yang memberikan konstribusi yang besar bagi Amway.

Expo yang digelar Amway tidak hanya untuk memperkenalkan produk-produk inovasi dari Amway, tetapi juga beragam acara di gelar kegiatan kreatif untuk semua kalangan mulai dari kalangan usia, anak-anak hingga dewasa. Untuk anak-anak bisa menikmati lomba Logico dan Puzzle dari Nutrilite. Sedangkan para ibu bisa mengikuti lomba masak keluarga dengan peralatan I-Cook, untuk remaja sendiri bisa mencoba demo pewarnaan rambut atau pun perawatan wajah, tubuh dari produk Tolsom dan Tropical Spa.

''Banyak produk yang kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari kecantikan hingga produk rumah tangga dan suplamen yang membantu memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan bagi tubuh,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Amway Expo di Batam
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Amway Expo di Batam Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis