Mau Cantik tanpa Makeup?


 

Siapa yang tidak ingin cantik, semua ingin tampil cantik dan menarik. Bukan demi orang yang dicintai tetapi lebih pada diri sendiri. Cantik tidak mesti harus menggunakan full makeup. Pernah tidak melihat sosok artis yang menggunakan makeup minimalis lebih terlihat cantik dibanding artis yang menggunakan makeup tebal seperti syahrini. Ladies ingin yang mana cantik karena makeup atau cantik karena natural?


Apa kabar ladies, maaf sudah lama dunia wanita fakum. Karena benar-benar sibuk sekali. Sehingga tidak sempat update. Bulan Juli yang penuh dengan kejutan, benar-benar di buat kejutan yang berlimpah. Bagaimana dengan ladies?

No worry ladies, kali ini Dunia Wanita Masa Kini akan membahas mengenai cantik tanpa makeup. Siapa yang mau tahu rahasia cantik tanpa makeup? Yuk, terus baca tulisan di bawah ini dan dijamin tidak akan menyesal. Ladies bakalan cantik dan sehat lho. Bonus yang keren kan dalam kehidupan yang gemilang dengan persaingan ladies dengan perlengkapan makeup dan perusahaan makeup yang berjibun di Indonesia dan bahkan dunia.

Let’s being pretty witout makeup and get fun with healty, beauty and bye bye dull!

1. Pilih Moisturize yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit

Banyaknya perusahaan kosmetik terkadang membuat ladies bingung mau memilih pelembab seperti apa? Jangan memilih harga murah atau harga mahal. Pilihlah kandungan pelembab (moisturize) sesuai dengan kebutuhan dan usia ladies. Jangan asal pilih, karena pelembab menentukan penampilan ladies tanpa harus menggunakan alas bedak yang tebal ataupun bedak seperti topeng.

Berhubung Dunia Wanita Masa Kini tidak mengendore atau mereview pelembab yang cocok untuk kulit wajah ladies. Sehingga admin hanya bisa bilang, pilih yang sesuai dan hati-hati terhadap kosmetik palsu. Karena itu sangat berbahaya bagi kulit dan juga kesehatan kedepannya.


2. Makan makanan yang sehat
Ladies pasti sudah tahu bukan apa yang ladies makan akan terlihat pada kulit dan juga wajah. Makan makanan yang sehat tentu tidak hanya akan menampilkan kulit yang sehat tetapi juga ladies akan merasakan sehat dan itu adalah bonus yang menyenangkan.


Kita tahu bahwa cantik dimulai dengan apa yang kita makan. Makan makanan junk food setiap hari akan memberikan dampak pada kesehatan dan juga kita akan terlihat lelah dan tidak segar. karena kulit yang tidak sehat akan terpantul pada kecantikan kita, sehingga kita tidak bisa terlihat cantik secara natural. sehingga ladies akan membutuhkan perlengkapan makeup untuk menutupinnya. Tentu saja, kulit membutuhkan vitamin, antioxidants, nutrisi untuk regenration dan menghasilkan sel kulit yang baru dan sehat.


3. Minum Air yang Banyak
Apakah ladies tahu apa yang terjadi jika ladies tidak cukup minum air putih? Kulit ladies akan mengalami dehidrasi dan ladies juga akan terlihat tua. karena itu banyak ahli kesehatan, kecantikan dan juga kebugaran selalu menganjurkan minum air putih cukup. salah satu super model, Naomi Cambell selalu mengatakan "Jangan buang waktuku, kamu hanya  harus  mendengar bahwa aku mau kamu minum yang banyak air putih, hidrasi jadi minum, minum, minum, minum”

Tapi jangan salah minum ya ladies, yang dimaksud minum air putih yang banyak, bukan minum minuman yang manis, seperti teh, kopi, coklat, sirup atau bahkan aneka soft drink, apalagi alkohol, jelas bakal membuat ladies jadi terlihat jelek.


4. Gunakan DIY Maskser untuk terlihat bersinar

Ladies menggunakan masker memang menyenangkan. Kulit akan terlihat sehat dan bersinar. Tapi taukah ladies DIY masker lebih bagus dibanding kita memilih menggunakan masker dari pabrik kosmetik atau kecantikan. Pasalnya, kita bisa menyesuaikan masker sesuai dengan kebutuhan kulit. Ladies bisa baca beberapa tips untuk membuat masker sendiri dari bahan alami, so bye bye bahan kimia yang bisa mempercepat kulit terlihat tua.

5. Pilihlah pakaian yang sesuai
Gunakan pakaian yang sesuai dengan kepribadianmu dan juga aktivitasmu. Jangan memakai pakaian yang terlalu ketat karena akan menganggu peredaran darahmu. Penampilan atau fashion bisa menentukan kecantikan meskipun tanpa makeup. Karena itu, tetaplah menggunakan pakaian yang sesuai dan jangan terlihat berlebihan agar cantikmu nyata walaupun menggunakan makeup minimalis. Pancarkan cantikmu ladies tanpa perlu makeup yang berlebihan.


Sebab cantik itu adalah kulit bersinar, senyuman manis, perawatan yang natural dan jauh dari yang namanya polesan agar cantikmu abadi dan bukan menutupin dengan makeup agar tampil cantik. Pilih mana tunjukan cantikmu atau poles cantikmu tetapi pada nyatanya kulit dan cantik ladies hanya tergantung pada makeup....

Salam cantik dan sehat

Dunia Wanita Masa Kini

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mau Cantik tanpa Makeup?
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mau Cantik tanpa Makeup? Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis