Kompetisi FCC 2015 untuk Desainer Berbakat

Maju Desainer Fashion Indonesia FCC

Dunia fashion memang selalu menarik bagi setiap orang mulai perancang, model dan juga peminat fashion. Bahkan, dengan teknologi modern ini banyak orang tiba-tiba menjadi fashion styletrendsetterdesainer otodidak mulai dari coba-coba untuk diri sendiri dan kemudian mulai di jual di kalangan tertentu. Kenapa tidak? Bila memang memiliki bakat terpendam, tidak ada salahnya untuk unjuk gigi. Berani tampil menunjukan bakat yang terpendam dan diasah terus untuk menjadi profesional.


Fashion, Gaya Hidup dan Profesi

Siapa yang tidak tertarik pada fashion, fashion menunjukan gaya berpakaian seseorang. Apalagi salah seorang desainer asal Swedia, Camilla Wellton pernah mengatakan banyak perempuan Indonesia yang tampil gaya dengan busana yang bervariasi. Fashion, khususnya berbusana pakaian tidak pernah habis dibahas. Karena setiap orang yang selalu menjadi diri sendiri dalam menciptakan karya design busana individu maupun secara global. Sehingga tidak heran jika fashion selalu menarik di mata setiap manusia apa pun pekerjaannya, pembahasan trend busana tidak pernah ada habisnya untuk diungkapkan.

Tentunya berbicara fashion tidak akan terlepas dengan yang namanya perancang busana atau desainer, pengarah gaya, penulis hingga editor. Bagi sebagian orang fashion adalah profesi mereka, bagaimana mereka menciptakan suatu karya busana yang menarik dimata peminat fashion hingga dunia. Tidak heran, jika setiap orang memiliki hasrat untuk selalu tampil beda. Karena penampilan mencerminkan kepribadian seseorang. Memiliki bakat dan keahlian tetapi tidak memiliki tempat untuk menunjukan passion dalam merancang busana untuk dipamerkan di kelas berskala internasional. Lalu, kenapa tidak bergabung dalam Kompetisi FCC 2015 untuk Desainer Berbakat.

Siapapun Bisa Menjadi Desainer


Menjadi desainer tentu saja siapa saja bisa asalkan memiliki talenta dan bekerja keras, tetapi menjadi desainer ternama dan bisa memiliki nama hingga kelas nasional bahkan internasional pastinya tidak mudah. Kenapa tidak mudah? Hal yang pasti terutama adalah membutuhkan modal yang besar untuk membuat label produksi fashion bahkan dana untuk mempromosikan label yang sudah didapat. Semuanya membutuhkan dana yang tidak sedikit, serta perjuangan yang berat. Namun, hasilnya pasti memuaskan. Hal apa yang paling membanggakan sebagai perancang busana (desainer fashion), tentu saja jawabannya yang terutama adalah bangga saat melihat orang memakai busana hasil rancangan kita. Rasanya itu……. Tentu saja tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Bermimpi menjadi desainer dan hasil karya bisa dikenalkan di kalangan orang banyak? Meskipun sudah ada yang namanya facebook, instagram, path, website, tetapi jika kita tidak memiliki banyak teman dalam social network tentu saja sangat susah untuk menunjukan pada dunia. Bukankah manusia yang memiliki keberuntungan tidaklah banyak, bila di presentasikan hanya satu persen saja manusia yang memiliki dewi fortuna dan 99 persen adalah orang yang bekerja keras untuk mencapai mimpi.

Let’s do it and don’t be dreamer person.

Join to Ajang Bergengsi FCC 2015


Hidup adalah perjuangan, memiliki bakat, talenta dan semangat juang dan jiwa muda. Ayo ikutan ajang FCC 2015. Ups, belum tahu ya apa itu FCC. Fashion Crowd Challenge (FCC) merupakan wadah atau tempat kompetisi desain fashion global yang dikemas secara inovatif dalam crowd.

Bingung dengan istilah Crowd dalam Fashion Crowd Challenge (FCC) . Baiklah, FCC menggunakan Crowd Technology dan Big Data sehingga FCC menjadi sebuah platform online untuk fashion masa depan.  Dimana hasil karya desainer akan disebarkan keseluruh dunia lewat sosial media. Serta ditunjukan keseluruh pengguna sosial media, itulah yang dinamakan crowd.

Acara Fashion Crowd Challenge (FCC) ini benar-benar ajang untuk pembuktian mimpi kamu, mimpi menjadi desainer yang memiliki nama di kelas internasional. Karena ajang ini diikutin secara global dari seluruh dunia, dimana memanfaatkan tekenologi internet, khususnya sosial media..

Competition Fashion Crowd Challenge 2015

Tertarik untuk mewujudkan mimpi? Kenapa mimpi-mimpi hanya disembunyikan di alam bawah sadar saja. Wujudkan impianmu sekarang juga untuk menjadi desainer yang bisa memamerkan karyanya hingga ke skala internasional. Bukankah, hal itu terdengar seperti mimpi? Ayo bangun, jiwa muda, jiwa bersaing! Gabunglah ke dalam competition fashion crowd challenge 2015 ini.

When You want to succsess as bad as you want to breathe.
Then you'll be successful
Eric Thomas -

Anda memiliki mimpi, bakat untuk menjadi desainer ternama dan bukan hanya dilingkup pertemanan dalam media sosial milik pribadimu yang tidak banyak disaksikan atau dilihat kalayak ramai. Kenapa tidak mencoba untuk bergabung dan tunjukan bahwa anda bisa dan layak untuk bergabung di Fashion Crowd Challenge (FCC). Desainer fashion Indonesia juga tidak kalah hebat dengan para desainer luar. Mereka inovatif, kreatif dalam menciptakan karya desainer busana, aksesoris, sepatu hingga tas dengan gaya berbeda dan menarik. Apakah anda desainer fashion Indonesia seperti yang kami katakan tadi?

Jika jawabannya IYA! Majulah desainer Indonesia dalam ajang Fashion Crowd Challenge (FCC), kami mendukung anda sebagai desainer Indonesia untuk turut meramaikan dunia fashion, tidak hanya di Indonesia tetapi secara global. Pamerkan hasil karya yang selama ini tidak berani ditunjukan dikalangan orang banyak di Fashion Crowd Challenge (FCC). Jadi, apakah kamu desainer amatir, desainer professional? Kenapa tidak mengikuti kompetisi bergengsi Fashion Crowd Challenge (FCC) ini. Keuntungan dalam mengikuti kompetensi Fashion Crowd Challenge (FCC) 2015 ini tentu saja sangat banyak, salah satunya mode yang selama ini kamu sembunyikan bisa dikenal masyarakat luas, tidak hanya Indonesia tetapi seluruh dunia melihat hasil karya kamu yang luar biasa itu.

Menang atau kalah dalam kompetisi bukanlah hal utama, tetapi keberanian, semangat untuk terus berusaha mewujudkan mimpi adalah nilai plus untuk mengikuti ajang bergengsi Fashion Crowd Challenge (FCC) ini. Bagaimana anda mengetahui bahwa anda berbakat atau tidak berbakat, bila belum berani keluar dari box zona aman anda.

Jadi jika anda memiliki jiwa perancang busana, sepatu, aksesoris atau apapun yang berhubungan dengan fashion. Let’s joint to this competition, joint to FCC 2015 dan wujudkan mimpi-mimpimu, pamerkan hasil karya dari tangan ajaib dan kreasikan impian dalam hati dan jiwamu. Karena Fashion Crowd Challenge 2015 ini memberikan kesempatan Desainer Fashion Indonesia untuk berkompetisi Go Internasional. Siapa saja yang boleh bergabung untuk mengikuti ajang bergengsi Fashion Crowd Challenge (FCC) 2015 ini? Siapa pun anda, tua atau muda boleh mengikuti ajang ini. Persyaratannya usia anda minimal 14 tahun, profesi anda tidak mesti desainer, boleh pelajar, mahasiswa, karyawan maupun desainer amatir hingga professional, semua boleh bergabung asalkan anda memang memiliki karya yang luar biasa untuk dipamerkan, unik, fashionable, berbeda dan ide baru yang fresh.

Tidak memiliki bakat sebagai desainer tetapi peminat fashion dan selalu memberikan komentar-komentar atas trend fashion yang sedang berkembang. Kenapa tidak mendaftar di Fashion Crowd Challenge (FCC) sebagai komentator atau kenapa tidak menjadi pendukung desainer Indonesia untuk terus melebarkan sayapnya hingga ke kelas internasional dengan memberikan dukungan komentar dan sebagainya. Karena penilaian peserta dilakukan secara mutlak dari masyarakat umum dengan memanfaatkan teknologi internet berskala internasional.

Ayo dukung desainer Indonesia untuk tunjukan bakat dan kemampuanmu untuk menjadi yang terbaik. Berusaha untuk mendapatkan peluang terbaik dalam kompetisi global desain fashion Indonesia 2015. Kompetisi Fashion Crowd Challenge (FCC) 2015 ini merupakan kesempatan desainer fashion Indonesia untuk Go Internasional. Jadi tunggu apalagi, gapai mimpimu dalam menunjukan karya bahwa anda memang layak menyandang nama sebagai desainer. Bangga karya anda dilihat diseluruh dunia.

Caranya sangat mudah tinggal mendaftar ke: Website Resmi FCC 2015 www.fashioncrowdchallenge.com atau klik disini; untuk mengetahui lebih dalam ajang FCC ini bisa membuka website www.nhccommunication.com atau klik disini sebagai tempat penggerak national campaign. Plus website dukungan untuk Desainer Fashion Indonesia klik ini jika kamu ingin fashion Indonesia maju di kelas internasional mari dukung desainer kita dalam Fashion Crowd Challenge (FCC). 

Ragu untuk mengikuti kompetisi Fashion Crowd Challenge (FCC) 2015 ini, untuk membakar semangat para desainer pemula maupun profesional untuk menjadi peserta dan memajukan fashion Indonesia di kelas internasional. Let’s get your spirit to keep moving and take a change to get your dream. Menang hanyalah bonus, kalah hanyalah keberhasilan yang tertunda. Menang dan kalah tidak persoalan karena anda sudah mencoba yang terbaik untuk menciptakan desain fashion yang tidak pernah orang pikirkan sebelumnya. Nama anda sudah tersimpan dalam penggemar fashion diseluruh dunia yang menyaksikan ajang bergengsi ini.

Start where you are. Use what you have. Do what you can.
Arthur Ashe –

The Best way to predict the future is created it
- Peter Drucker -

Don't stop! when you are tired. 
STOP when you are DONE
- Annonim -

When You want to success as bad as you want to breathe Then you'll be successful
- Eric Thomas -

You are never too old to set another goal or to dream a new dream.
- C. S. Lewis -

Always do your best. What you plant now, you will harvest later.
- Og Mandino -


 Tulisan ini diikut sertakan dalam ajang kompetisi blog untuk mendukung desainer fashion Indonesia untuk berani tampil tunjukan bakat dalam berkarya. Ayo dukung desainer Indonesia di ajang Fashion Crowd Challenge (FCC) 2015


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kompetisi FCC 2015 untuk Desainer Berbakat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kompetisi FCC 2015 untuk Desainer Berbakat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis