Langsing dengan Hidup Sehat

Ladies masih bingung untuk melangsingkan badan? Ststts tidak usah bingung ladies. Dunia Wanita berbagi informasi bagaimana langsing dengan cara hidup sehat. Tidak sulit dan mudah diterapkan setiap hari.

Dijamin apabila ladies menerapkan ini bisa dipastikan dalam waktu satu bulan, ladies sudah mendapatkan hasilnya. Tanpa perlu sedot lemak, apalagi operasi untuk mengecilkan badan. Cantik itu tidak perlu sakit, sehat itu butuh pengorbanan dan waktu. Apalagi dua-duanya seimbang menjadikan hidup bahagia dan bebas stress.


Start Your Day with Drink
Bangun tidur kuterus mandi? Bukankah begitu ladies, lagu zaman anak-anak yang sering kali kita dengar dulu. Sekarang diganti ya ladies, bangun tidur segera ambil segelas air putih dan minum. Kemudian lanjutkan dengan aktivitas lain, mandi misalnya.

Sehabis Makan, Jalan
Kebiasaan kita neh ladies, sehabis makan, pengennya langsung tiduran atau duduk-duduk cantik bukan? Nah, sekarang ubah yuk, Sehabis makan jalan, tidak perlu jalan ke mall. Ya, setidaknya jalan mengintarin rumah selama 10 menit.

Makan Sayur atau Makanan yang Mengandung Fiber
Sudah bukan rahasia lagi, fiber sangat baik buat kesehatan dan juga menurunkan berat badan. Namun, banyak dari kita menggampangkan hal ini bukan ladies? Yuk, ubah mindset dan mulailah mengkonsumsi makanan yang mengandung fiber tinggi.

Makan di Rumah
Ladies suka membawa keluarga atau teman makan di luar bukan? Maksudnya bukan outdoor tetapi di restaurant gitu. Nah, boleh saja, asal tidak setiap hari ya ladies. Terapkan hidup sehat dengan makan di rumah. Setidaknya makanan di rumah, bisa menjadikan gaya hidup yang sehat. Asalkan saja ladies memasak makanan yang sehat tentunya.

Mengurangi Makanan yang Mengandung Garam
Ladies, siapa yang tidak suka ngemil. Aku juga suka, apalagi chips emmm yummy, coklat emmm sedap (baca juga: Jangan Salahkan Coklat mengandung Banyak Manfaat). Nah, ladies usahakan mengurangi makan makanan yang mengandung garam, seperti keripik, snack. Hal ini bertujuan agar badan tetap sehat dan langsing. Kenapa, jika kita makan keripik tidak cukup satu pcs bukan? Lebih baik, dikurangin daripada tidak sama sekali. 

Berlari, Sehat dan Murah
RUN. Yup, lari adalah olahraga yang murah dan menyehatkan. Jadi, tunggu apalagi, luangkan waktu untuk berlari. Lari adalah olahraga yang murah dan banyak membakar kalori.

Jadi ladies, sudah mau menerapkan tips langsing dengan cara hidup sehat diatas. Yuk, kita buktikan bersama. Bahwa langsing itu menyenangkan asal tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk operasi dan sedot lemak.


Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Langsing dengan Hidup Sehat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Langsing dengan Hidup Sehat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Wahyu Widyaningrum said...

Suka bacanya walau telat nih :)
Meski langsing, aku harus tetap jaga diri hihihi. Soalnya aku suka makan apa aja, asal comot pokoknya :D

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis