Matahari Bagi-bagi Angpau

Setiap Belanja Rp250 ribu

Pusat pembelanjaan fashion di Matahari Department Store Mega Mall dan juga Nagoya Hill menghadirkan program dengan tema 'Gong Xi Ga Cai Celebrate with style'. Program ini akan berlangsung hingga tanggal 7 Februari mendatang. ''Matahari menghadirkan busana Imlek dengan tiga pilihan warna, seperti merah hitam dan putih. Untuk model busana masih dengan ornamen dragon dan bunga,'' papar Hamidi, Store Manager MDS Mega Mall.

Ia melanjutkan, untuk busana merek ST Yves blus motif bordir bisa didapat hanya Rp96.750 dan blus cole aksen kerah bordir hanya Rp89.250. Sedangkan busana anak-anak ornamennya lebih banyak dengan tetap dragon dan bunga sebagai corak atau motif dari busana yang dihadirkan Matahari Departmen Store. Model busana Imlek yang ditawarkan untuk anak-anak berupa t'shirt dan celana 7/8.

Matahari juga menghadirkan perlengkapan rumah tangga seperti gelas, piring dan tatakan meja yang disatukan menjadi paket dengan shio tikus api. Untuk aksesoris berupa aneka lampion aneka ornamen gantung, aneka ornamen tempel dan aeka celengan maupun angpau hanya bisa ditemui di toko-toko tertentu.

''Untuk di Batam ornamen Imlek atau aksesorisnya bisa ditemui di Matahari Nagoya Hill,'' ungkapnya. Ia melanjutkan, setiap konsumen belanja apa senilai Rp250 ribu tidak berlaku kelipatan akan mendapatkan angpau yang berupa potongan diskon hingga 50 persen.

Potongan diskon dari angpau ini berlaku untuk harga normal yang bertulisan potongan harga, harga diskon akan didapat tambahan diskon 10 persen. Voucer diskon dari pohon angpau ini berlaku hingga tanggal 7 Februari dan hanya berlaku untuk satu barang saja.

Tidak hanya itu saja, Matahari juga memberikan diskon sepatu untuk tiga brad yakni Fladeo, Yongki Komaladi, dan Otha. Diskon yang diberikan 50 persen plus 20 persen. ''Sale sepatu hemat ini berlangsung hingga 10 Februari mendatang.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Matahari Bagi-bagi Angpau
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Matahari Bagi-bagi Angpau Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis