Tipe 50 Terbaru di Perumahan Beverly Park

Perumahan Beverly Park menghadirkan tipe rumah terbaru yaitu tipe 50. Sebelumnya perumahan yang berlokasi di Batamcentre ini menghadirkan perumahan tipe besar tipe 95,119 dan 127. ''Tipe 50 ini merupakan tipe terbaru dari perumahan Beverly Park,'' papar Ossa, Marketing Beverly Park.

Lokasi perumahan ini, lanjut Ossa, sangat strategis dan lingkungan perumahannya juga sudah terbentuk. Sedangkan untuk lingkungan perumahan, Beverly Park mengutamakan kenyamanan dengan jalan yang lebar, serta taman-taman dan penghijauan hampir diseluruh lokasi Beverly. Sehingga menjadikan Beverly menjadi tempat yang nyaman untuk tempat bersantai, berkumpul bersama keluarga dan menikmati hidup.

''Perumahan ini juga dilengkapi dengan family park yang didalamnya tersedia kolam renang, dan fasilitas untuk bermain serta berkumpul bersama keluarga,'' terangnya. Selain itu juga tersedia jogging track yang dapat digunakan untuk berolahraga santai setiap pagi atau sore hari. Khusus pembelian rumah tipe 50 hingga tanggal 16 Desember mendatang, developer perumahan PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) yang menanggung biaya BPHTB dan Biaya sertifikat lainnya.

''Konsumen tidak perlu membayar biaya sertifikat, karena ditanggung developer,'' tuturnya. Bagi pembelian melalui atau cara bayar menggunakan KPR dari Bank NISP dan Bank Niaga tidak dikenakan biaya uang muka atau DP 0 persen. Tidak hanya itu saja, cicilan bisa dilakukan selama lima tahun atau sepuluh tahun.

''Konsumen yang berminat menjadi salah satu hunian perumahan Beverly Park cukup membayar booking fee atau uang tanda jadi Rp2,5 juta,'' katanya. Warga Batam yang membeli perumahan di Beverly sebelum tanggal 24 November nanti akan mendapatkan kesempatan dua kali untuk mengikuti undian berhadiah sepeda motor, TV Flat 29 inch dan puluhan hadiah menarik lainnya. Lalu untuk hadiah utama berupa rumah dan puluhan hadiah lainnya.

''Kesempatan untuk mendapatkan hadiah jadi dua kali lebih besar, karena undian pertama tanggal 25 November dan terakhir di bulan Desember,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tipe 50 Terbaru di Perumahan Beverly Park
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tipe 50 Terbaru di Perumahan Beverly Park Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis