Jadi Blogger karena Gibol

Para blogger memiliki banyak cerita dan alasan hingga mereka membuat blog sendiri. Salah satunya untuk mendukung hobi mereka. Ada juga yang menjadi blogger lantaran gila bola (Gibol). Seperti halnya Firman, yang panatik dengan salah satu klub primership, hingga ia membuat nama blognya menjadi www.setan-merah.blogspot.com. Isi posting blog dengan pilihan warna template merah itu kebanyakan seputar sepak bola.

''Saya senang dengan sepak bola, karena itu saya membuat blog dengan postingan sepak bola. Tidak hanya seputar pertandingan sepak bola, tetapi juga kearah managemen dan kejadian yang terjadi di luar lapangan,'' papar Firman. Ia pun mulai nge-blog di pertengahan 2004 lalu.

Awalnya, isi blognya seputar kegiatan pribadinya. Lantaran lama tidak di upgrade dan lupa pasword untuk login di blog tesebut, akhirnya, pria yang bekerja di Telkom itu pun memulai kembali membuat blog pada Juni 2007 lalu.

Postingannya pun berubah 180 derajat celsius bila dibanding dengan blog sebelumnya. Berhubung penggemar berat sepak bola Mancester United, sehingga postingan yang ada di blognya mengenai Manchester United from ManchUnian.

''Isinya sangat beragam koq. Tidak hanya seputar United dalam pertandingan tetapi juga ada dari segi kehidupan dan managemennya,'' tuturnya.

Selain mencari berita yang berhubungan dengan United, club sepak bola yang digemarinya itu. Ia pun mencoba untuk menuliskan beberapa opini seputar sepak bola dalam blognya tersebut. ''Saya pernah menulis beberapa tulisan di media harian lokal dan juga majalan internal Telkom, dengan mempunyai blog sendiri, saya bisa lebih mengasah tulisan saya menjadi lebih baik lagi,'' tambahnya.

Article yang bisa dijumpai di www.setan-merah.blogspot.com berupa Champions League, FA Cup, Opini dan juga Premiership. Untuk label Champions League, isi dalam postingan berupa seputar pertandingan club kesayangannya. Bagi pengemar United, tidak ada salahnya mencoba membuka blog satu ini.

''Saya ingin menghadirkan yang berbeda dari blog saya. Karena itu, saya mencoba mengumpulkan semua informasi baik mengenai United. Sehingga blog saya menjadi berbeda. Harapan saya, blog ini bisa membantu siapa yang membutuhkan data yang telah saya lansir,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jadi Blogger karena Gibol
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jadi Blogger karena Gibol Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis