Program Valentine di Wacoal

Show room bra Wacoal menjelang hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti menghadirkan program beli bra dapat hadiah. Program ini berlangsung hingga tanggal 17 Februari nanti. ''Setiap pembelian bra wacoal apa saja senilai Rp150 ribu akan mendapatkan gift dari Wacoal,'' papar Erna, SPG Wacoal di Mega Mall.

Untuk pembelian senilai Rp150 ribu konsumen akan mendapatkan hadiah valentine magnet dan gift dari Wacoal berupa bra cantik. Sedangkan konsumen yang berbelanja kebutuhan pakaian dalam wanita senilai Rp250 ribu akan mendapatkan aneka hadiah menarik dari Wacoal yang mengerti kebutuhan pelanggan wanita.

''Setiap pembelian produk apa saja di Wacoal senilai Rp250 ribu keatas akan mendapatkan Pink Bag, Mug Valentine dan Valentine Gift dari Wacoal,'' ujar wanita berambut sebahu itu. Sesuai dengan tema Valentine, Wacoal menghadirkan aneka bra dengan warna-warna yang lembut dengan aneka model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

''Sekarang ini kebanyakan konsumen mencari bra yang tidak hanya nyaman dipakai tetapi juga fashionable. Karena itu, Wacoal berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan bra yang bisa dipakai di semua kalangan usia,'' ungkapnya.

Seperti salah satu Bra keluaran Wacoal yang bernama New Bra. Biasanya tali bra modelnya hanya satu. Berbeda dengan New Bra karena talinya bisa di variasi, seperti bentuk tali segitiga, tali satu, tali silang. Bahkan juga bisa tanpa tali. Modelnya pun bisa di mix and match kan dengan busana yang akan digunakan.

''Bra ini bisa di match kan dengan gaun, ataupun untuk dalaman jas. Dengan begitu pakai bra ini tidak perlu menggunakan pakaian dalam, seperti kaos,'' terangnya.

Tidak hanya itu saja, Wacoal juga menghadirkan bra yang bisa berfungsi agar tubuh terlihat ramping yakni bra perfect shape dengan beberapa pilihan model, seperti long bra, body suit dan sebagainya. Dimana harga bra ini berkisar Rp100 ribu hingga Rp250 ribu.

''Bra ini mempunyai fungsi untuk membentuk tubuh lebih sempurna secara menyeluruh, merampingkan perut, membentuk payudara agar terlihat penuh. Fungsi bra tergantung dari pilihan model bra-nya,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Program Valentine di Wacoal
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Program Valentine di Wacoal Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis