Ayo Jadi Juri Designer Fashion di FCC


Sudah saatnya kita menjadi juri diajang bergengsi dalam event fashion crowd challenge. Tentunya dengan menjadi juri, otomatis kita telah mendukung (designer ) desainer  Fashion Indonesia dalam ajang bergengsi di kelas internasional. Jadi, mari pilih desain busana yang dirancang oleh desainer fashion Indonesia yang sudah didaftarkan di ajang fashion crowd challenge 2015 ini.

Anda Ladieses/male mau mendukung desainer fashion Indonesia dalam ajang global fashion crowd challenge 2015 ini? Caranya sangat mudah lho, anda tinggal mendaftarkan diri sebagai salah satu juri/judge dalam ajang global yang diadakan FCC (Fashion Crowd Challenge) 2015 ini dan menangkan hadiah liburan ke Sanghai untuk menyaksikan langsung acara FCC yang diselenggarakan ini. Asyik bukan? Sekali dayung dua pulau terlewati.


Siapa coba yang tidak senang melihat para peserta desainer fashion Indonesia maju dan menjadi runner up dalam acara FCC (Fashion Crowd Challenge) yang digelar setiap tahun ini. Tentunya, kebanggaan tersendiri bagi kita yang mencintai nasionalisme dan selalu ingin membawa negara Indonesia maju dalam berbagai bidang prestasi, termasuk prestasi bagi desainer fashion Indonesia. Walaupun kita bukan desainer tidak ada salahnya kita mendukung desainer fashion Indonesiadalam competisi FCC (Fashion Crowd Challenge) 2015.  

Tentunya menjadi evaluator dalam competisi FCC (Fashion Crowd Challenge) ini dalam bentuk menjadi “juri” suatu kebanggaan tersendiri. Karena kita memberikan penilaian kita terhadap desain fashion yang dirancang peserta Indonesia desainer fashion FCC dalam competisi Fashion Crowd Challenge ini, keren banget kan? Komentar kita dan dukungan kita juga dilihat banyak orang. Baiklah, sudah siap? Kami akan memberitahukan caranya untuk menjadi evaluator atau juri di ajang bergengsi FCC (Fashion Crowd Challenge) 2015 ini.

Pertama, daftarkan diri anda sebagai juri dan menjadi evaluator dalam setiap karya yang sudah didaftarkan para desainer fashion Indonesia di ajang FCC (Fashion Crowd Challenge) 2015. Karena pendaftaran bagi desainer fashion Indonesia telah ditutup dan sekarang waktunya penilaian. Caranya: buka website http://fashioncrowdchallenge.com (fashion crowd challege) lalu daftarkan diri anda, dengan mengklik created account, lalu pilih mau mendaftarkan langsung lewat facebook, linkin atau email. Ikutin saja langkah-langkah yang ada di website tersebut. Jangan lupa untuk memfolow instagram fashion crowd challenge, untuk permudahnya klik link instagram fashioncrowdchallenge disini.

Karena memfolow instagram ini yang sangat penting. Kenapa? Karena desain dari desainer fashion Indonesia yang kamu sukain harus di screenshoot. Setelah itu posting deh di Instagram kamu, jangan lupa untuk memberikan alasan mengapa kamu menyukai desain yang dihasilkan dari desainer fashion Indonesia dengan nama…….. terus langkah yang terpenting banget gunakan hashtag #FashionCrowdChallenge  dan tag ke semua orang yang tertarik dengan fashion.


Reward yang bisa kamu dapatin sebagai juri jika beruntung adalah perjalanan ke Shanghai untuk melihat langsung acara FCC (Fashion Crowd Challenge) 2015 ini yang memang tahun ini tuan rumahnya berada di Cina. Terus yang paling menyenangkan mendapatkan Amazon Gift Card senilai 100 USD ladies and gentlemen, oh iya an yang terakhir juga mendapatkan gift box containg inner designers’ works. Seru banget kan? Mau mendapatkan trip ke sanghai ayo jadi juri di FCC (Fashion Crowd Challenge) 2015 ini dan bantuan kecil anda sangat berarti bagi mereka yang telah mendaftar sebagai desainer fashion Indonesia di ajang FCC (Fashion Crowd Challenge) 2015.


Terimakasih telah mendaftar menjadi juri desainer fashion Indonesia di ajang Fashion Crowd Challenge

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ayo Jadi Juri Designer Fashion di FCC
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ayo Jadi Juri Designer Fashion di FCC Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis