Scrub dari Bahan Alami untuk Bokong Berjerawat


Tips kecantikan akhir bulan Oktober

Senang melakukan scrub untuk merawat kulit agar tetap terawat dan sehat. Tetapi persoalannya kulit sensitive terhadap produk yang mengandung bahan kimia. Kenapa tidak membuat scrub sendiri, selain kualitas scrub lebih terjamin dan juga menjaga kesehatan kulit jadi lebih menyenangkan. Memangnya ada bahan alami yang bisa dijadikan scrub untuk keseharian? khususnya yang memiliki masalah dengan bokong berjerawat.

Tidak Perlu Mahal untuk Melakukan Perawatan pada kulit yang memiliki masalah. Jerawat bisa diusir dengan bahan alami. Asalkan rutin dan sabar.


Yuk simak tips kecantikan kali ini di dunia wanita masa kini. Kali ini kami membahas mengenai scrub dari bahan alami untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat dan indah.


# Minyak Kelapa
Sudah bukan rahasia lagi jika minyak kelapa ini banyak manfaat yang bisa digunakan, tetapi masih sedikit ladies yang mengetahui bahwa minyak kelapa ini salah satu obat mujarab yang bisa digunakan untuk mengatasi persoalan kecantikan. Khususnya yang memiliki permasalahan jerawat, jerawat yang berada di bokong. Wah, ternyata jerawat ini tidak hanya bermunculan pada bagian wajah tetapi juga bisa timbul di bokong. Waduh, berabe ya bokong berjerawat ini bisa diselesaikan dengan minyak kepala.

Caranya sangat mudah : Oleskan minyak kelapa pada bagian bokong secara rutin, jerawat akan hilang secara bertahap. Karena tidak ada semuanya bisa dilakukan secara instan, melainkan dilakukan secara rutin dan hasilnya pun bokong bebas dari yang namanya JERAWAT.

# Madu
Lebah menghasilkan madu dan manusia mengolah madu untuk digunakan sebagai pelengkap makanan yang menyehatkan. Madu asli memang yang paling enak dan manis. Taukah ladies bahwa madu manis ini juga bisa menghilangkan jerawat yang terdapat pada bokong lho. Bahkan ramuan manis ini sudah ada sejak zaman kuno madu sudah dipercaya sebagai obat jerawat yang paling manjur khusus untuk persoalan jerawat pada bokong.

Caranya sangat mudah : Oleskan madu pada bagian jerawat yang terdapat pada bokong.

# Baking Soda
Ternyata baking soda ini tidak hanya bisa digunakan pada proses pembuatan kue tetapi juga pada proses pengusiran jerawat pada bokong seksi ladies. Jerawat memang bikin kesal, apalagi jika jerawat itu berada pada bokong ladies, jadi membuat ladies kurang percaya diri saat menggunakan pakaian renang. Bagaimana caranya baking soda ini bisa menjadi alat jitu pengusir jerawat pada bokong?

Caranya sangat mudah: air plus baking soda, lalu gosok lembut pada bagian bokong. Kemudian diamkan sejenak. Lalu bersihkan. Perhatian! Bila timbul kemerahan pada kulit, tolong jangan dilanjutkan. Karena setiap kulit wanita berbeda.

# Lemon
Obat mujarab terakhir yang bisa dimanfaatkan untuk pengusiran jerawat pada bokong. Lemon memang banyak manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan. Salah satunya ya ini mengusir jerawat yang menganggu di bokong ladies. Selain berkhasiat mengusir jerawat, lemon ini juga membantu mencerahkan bokong ladies lho. Dua manfaat dalam satu lemon yang digunakan.

Caranya sangat mudah, yakni: Oleskan lemon pada bokong, biarkan sejenak hingga airnya kering. Kemudian, cuci bersih bokong ladies. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Satu cara untuk hasil dua yakni mengusir jerawat dan mencerahkan bokong.

Nah, ladies ini adalah tips kecantikan akhir bulan ini yang bisa kami berikan untuk ladies. Semoga tips kecantikan ini sangat bermanfaat bagi ladies yang memiliki persoalan jerawat di bagian ehem bokong. 

"Cantik itu anugrah tetapi merawat kecantikan adalah hal yang perlu diperhatikan. Karena cantik itu sehat dan indah."

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Scrub dari Bahan Alami untuk Bokong Berjerawat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Scrub dari Bahan Alami untuk Bokong Berjerawat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis