Acer Liquid Z320 | Anak Senang Orang Tua Tenang

Selamat tahun baru, wah sudah setahun blog hal-wanita tidak diupdate, lantaran adminnya lagi sibuk mempersiapkan Natal dan Tahun Baru. Lumayan banyak oderan, tetapi jangan kuatir tahun baru dan pastinya juga informasi baru, Di awal tahun 2016, untuk pertama kalinya setelah vacum 1 tahun pada kesempatan ini, admin akan membahas ponsel pintar. Kali ini keluaran dari Acer. Khusus ponsel pintar satu ini, ladies special untuk anak-anak lho. Ingin tahu lebih lanjut, yuk kita baca sama-sama.


-----------------------------------------------

Acer Liquid Z320 | Anak Senang Orang Tua Tenang

Kebutuhan telepon genggam tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa saja, tetapi juga anak-anak. Tidak heran apabila banyak orangtua yang memberikan ponsel pintar kepada anak-anak mereka sebagai wujud kasih sayang. Salahkah orangtua jika memberikan ponsel pintar kepada anak mereka? Bukan hanya sekedar mengikuti gaya hidup melainkan juga dalam bentuk edukasi. Karena zaman sekarang, mana ada anak yang tidak mengenal namanya ponsel pintar, game online. Mereka bisa saja mengakses melalui warnet, namun tidaklah aman jika anak pergi ke warnet bila lokasinya jauh dari rumah. Untuk itu, sebagian orangtua yang memiliki anak memberikan mereka ponsel agar anak tidak keluyuran terlalu lama di luar rumah, memantau anak melalui ponsel dan juga memberikan sarana edukasi (pendidikan) plus entertain (hiburan) bagi anak.


Nah, masalahnya ladies (ibu/mum/bunda), usia berapakah anak bisa memiliki ponsel sendiri? Untuk usia semua tergantung pribadi ladies sendiri. Namun, pastinya hal ini segera ditangkap oleh Acer. Sehingga di bulan September 2015 lalu, Acer mengeluarkan produk terbarunya yakni  Acer Liquid Z320. Dimana Acer benar-benar fokus dengan topik: “Anak Senang, Orang Tua Tenang Maksudnya adalah anda, sebagai orangtua tidak perlu kuatir jika anak yang ladies berikan ponsel akan menyalahgunakan kepercayaan ladies. Kenapa demikian? Karena khusus keluaran Acer Liquid Z320 ini ada fitur kids center. Dimana fitur yang satu ini menyediakan sistem keamanan agar ladies sebagai orangtua bisa membatasi akses terhadap konten yang tidak diharapkan untuk diakses oleh anak-anak. Dengan adanya ponsel juga, memudahkan orangtua untuk berkomunikasi dengan anak serta memantau aktivitas anak.

Tidak perlu ragu atau kuatir bahwa anak-anak anda mengakses data internet yang tidak layak mereka baca atau cari. Pasalnya, fitur Kids center ini benar-benar luar biasa yang dipikirkan Acer dalam mencerdaskan anak dan menjadikan anak kreatif tanpa orangtua cemas anak membuka situs yang tidak layak mereka kunjungi. Fitur itu dimakan parental control, namanya control, otomatis orangtua bisa mengontrol penggunaan internat pada anak untuk mencegah anak mendownload sesuatu yang tidak layak untuk  mereka lihat dan satu lagi, fitur ini juga membatasi pembelian aplikasi baru tanpa seizin orangtua. Keren bukan?


Anak Sekarang, Anak Creative

Dengan kemajuan teknologi, salah satunya smart phone akan membuat anak anda menjadi creative. Pasalnya, banyak hal atau informasi yang membuat perkembangan kreatifitas anak menjadi nyata. Mereka dapat belajar melalui ponsel pintar mereka. Acer juga mengisi kids center dengan beragam konten yang menarik, tidak hanya satu, dua, belasan melainkan ratusan konten yang bermanfaat bagi anak-anak. Di Kids Center Acer Z320 ini mengajak anak untuk mengasah kekreatifitas mereka. Serta juga menyediakan fitur hiburan yakni games yang cocok untuk dimainkan anak-anak yang duduk dibangku sekolah dasar. Bahkan anak anda juga bisa menonton video kesukaannya melalui ponsel Acer Z320. Meskipun ponsel Acer Z320 ini benar-benar difokuskan untuk menjaga keamanan anak dalam menjelajahi dunia maya. Bukan berarti fitur yang lain tidak diperhitungkan.

Fitur kamera ponsel Acer Z320 ini tidak kalah dengan keluaran Acer yang lain. Dimana pada kamera belakang hasil gambar photo kamera belakangresolusinya sebesar 5 Mega Pixel (MP) dan untuk kamera depan resolusinya sebesar 2 MP. Cocok untuk mengabadikan foto maupun selfie seorang diri. Dengan adanya fitur kamera ini, bisa saja ladies mengontrol keberadaan anak. Saat mereka mengaku di rumah, ladies tinggal minta anak untuk melakukan foto selfie saat itu juga dan mengirimkan ke ponsel ladies. Keren kan?

Tidak hanya itu saja, Acer Z320 ini juga memberikan speaker yang enak didengar untuk mendengarkan musik, video atau bahkan saat sedang bermain games. Seru banget, suaranya didengar dan semakin asyik deh menggunakan smart phone. Nah, Acer Indonesia ini juga memberikan tips lho, kita simak yuk tips singkat dari Acer:

·         Alokasi Waktu Bermain Gadget

Maksudnya adalah anak boleh-boleh saja bermain smart phone tetapi sebagai orangtua wajib memperhatikan durasi pemakaiannya. Contohnya: ajarkan anak disiplin waktu, anak hanya boleh bermain game di ponsel pintar sehari hanya 1 jam saja atau hanya diperbolehkan main games di akhir pekan.

·         Batasi Konten
Maksudnya gunakan Ponsel Pintar ini sebagai sarana belajar. Bagi anak-anak TK atau Sekolah dasar dengan bermain game yang berisi konten yang mendidik akan membantu merangsang daya pikir dan mengasah kreativitas anak.

·         Dampingi anak
Sebagai orangtua tugas yang berat bukan hanya memberikan keinginan anak saja melainkan juga mendampingi dan juga melakukan pengawasan terhadap anak.

·         Selektif Memilih Perangkat
Pilihlah smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anak. Selama perangkat itu dijadikan media belajar, maka tidak ada masalah untuk diberikan kepada anak. Bila difungsikan dengan bijak, smartphone punya banyak manfaat positif.


Kapan-kapan admin akan membahas lebih detail lagi mengenai kecangihan smartphone Acer Z320 ini. Harga ponsel ini juga sangat ringan di kantong. Selain itu juga bisa mengakrabkan kekeluargaan dengan anak. Tanpa harus menolak memberikan atau meminjamkan ponsel ladies kepada si buah hati yang selalu ingin tahu. Karena dunia anak adalah dunia belajar dan bermain.

Banner


Orangtua bijak adalah orang tua yang tidak hanya membelikan barang pada anaknya
Melainkan mengontrol dan mengajarkan hal yang baik dan benar agar anak mengetahuinya
Tidak baik melarang anak tanpa memberikan penjelasan agar anak mengetahui mana yang dan salah
Acer Z320 mengetahui kebutuhan anak akan kecanggihan teknologi tanpa membuat orangtua kuatir
Ponsel pintar Acer Z320 membuat Anak Senang dan orangtua tenang mengarungi dunia modern
@Citrapandiangan



Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Acer Liquid Z320 | Anak Senang Orang Tua Tenang
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Acer Liquid Z320 | Anak Senang Orang Tua Tenang Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis