Bekalin Anak dengan Pengertian

Ladies, kali ini dunia wanita mau membahas mengenai dunia anak, jadi ini khusus untuk mum/bunda ya. Tetapi ladies juga bisa membaca lho, untuk bekal ladies saat menjadi ibu di kemudian hari. bunda, memiliki anak adalah suatu anugrah yang besar dan indah. karena sang anak adalah bukti cinta bunda pada sang suami. namun, memiliki anak juga banyak perjuangan yang harus dilakukan dan dilaksanakan dengan baik.

Bunda, anak tidak hanya cukup dibekalin dengan materi saja tetapi juga dengan moral dan pengertian. bunda, aku sungguh terkejut saat akhir pekan kemarin saya sedang tidur, lalu anak-anak tetangga suka banget bermain di bawah pohon seri dekat rumahku. Nah, yang membuat aku terkejut dan terbangun selain suara mereka yang bising juga kata-kata mereka yang spontan membuatku tidak percaya.

Salah seorang anak melontarkan kata "ngentont" (maaf). aku terkejut dan spontan teriak sedikit agar mereka menghentikan pembahasan yang belum pantas mereka bahas. Namun, karena masih sedikit mengantuk, aku kembali merehatkan badan yang lelah. Rupanya neh anak-anak malah berbisik-bisik dan akhirnya aku mendengarkan saja. Mereka membicarakan bagaimana rasanya maaf berhubungan intim, terus bagaimana rasanya ciuman itu, pasti enak kalau sudah punya pacar bisa ciuman. Lalu, pembahasan itu bisa ditonton atau dilihat di internet.

Nah bunda, dalam kesimpulan pembahasan anak-anak dibawah pohon seri atau kershen di depan rumahku. Anak-anak di rumah dilarang menonton film yang berbau romantis apalagi yang menjurus ke hal-hal yang belum mereka pantas lihat. Namun, di luar mereka malah mencari tahu hal-hal yang dilarang orangtuanya. Nah, disinilah peran penting bunda untuk membekalin anak dengan pengertian yang baik. Bunda, boleh membahas sedikit bahasan mengenai sex pada putra-putri bunda sesuai dengan usia mereka. Konsekuensinya dan persoalannya, jangan sampai anak-anak bunda malah mencari informasi yang salah di internet. Jadi bunda, peranan bunda dalam membekalin anak zaman sekarang lebih berat. Nah, ini hanyalah sebatas mengingatkan saja. Mudahan kedepannya dunia wanita bisa membahas lebih lanjut mengenai pembahasan hal vulgar yang patut anak tahu sesuai dengan usianya.

Jaga anak bunda bukan berarti mengurung mereka dalam rumah. Melainkan memberikan yang terbaik baik bekal material maupun bekal moral. Selamat berjuang bunda. nah, ladies belum memiliki anak, tetapi memiliki ponakan yang dekat juga wajib untuk menjaga mereka lho. 

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bekalin Anak dengan Pengertian
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bekalin Anak dengan Pengertian Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis