Manfaat Permen Karet



Hello ladies, apa kabar? Waktu benar-benar cepat berlalu ya. Dunia wanita kali ini ingin membahas mengenai si kecil manis yang buat lengket lho… Ayo apakah itu? Jawabannya adalah….. permen karet (gummy). Taukah ladies si kecil manis dan lengket ini ternyata memiliki sisi baik dan buruk bagi ladies lho. Kali ini, kita bahas sisi baiknya dulu yuk, karena mendekatin bulan februari ini lebih baik membahas yang baik-baik saja dulu.

Taukah ladies permen karet ini bila ladies memakan permen karet ada beberapa manfaat yang bisa didapat. Mau tahu atau mau tahu banget? Yuk, simak saja langsung ladies.

Menghilangkan bakteri

Berdasarkan penelitian di negara pria putih nan ganteng ladies, negara Belanda. Para peneliti disana mengatakan saat mengunyah sepotong permen karet dalam waktu 30 detik hingga 10 menit bisa menghilangkan sekitar 100 juta bakteri. Wow keren ya ladies. Ada tapinya lho ladies, jangan asal memilih permen karet ya. Pilihlah permen karet yang bebas gula alias sugar free. Mengapa oh mengapa? Karena jika memilih yang ada gulanya, bukan menghilangkan bakteri pada mulut tetapi malah menambahkan bakteri. Oh no!!! jadi sudah tahukan alasannya ladies. NO SUGAR alias SUGAR FREE for the best choice for the gummy.

Menghilangkan bau mulut
Ih rasanya kalau bau mulut itu menyebalkan ya ladies, nah cara mengatasi bau mulut dengan mengunyah si permen karet. Karena saat memakan permen karet ini dapat mengurangi bau mulut lho? Koq bisa ya? Bisa dong karena saat mengunyah si permen karet, produksi air liur ladies meningkat. Nah itu dia yang membuat zat antibakteri bisa melawan bakteri dalam rongga mulut karena air liur ladies itu mengandung zat antibakteri. Meskipun permen karet bisa menghilangkan bau mulut tetapi jangan lupa atau menggantinya dengan tidak mau menggosok giginya ladies.


Manfaat kecantikan
Ladies, ternyata mengunyah permen karet bisa membuat wajah terlihat segar, lho. Karena menurut penelitian, mengunyah permen karet selama 15 menit sehari bisa memperlancar aliran darah di bagian wajah.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Manfaat Permen Karet
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Manfaat Permen Karet Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis