HIT Obat Nyamuk Ampuh Lindungin Keluarga



HIT Obat Nyamuk diproduksi oleh PT Megasari Makmur untuk melindungi keluarga dari serangan nyamuk yang telanjur masuk ke dalam rumah. Jenis nyamuk yang umum diketahui masyarakat yakni nyamyuk demam berdarah dan malaria. Tapi nyamuk juga punya nama lho nyamuk Anopheles, Nyamuk Aedes aegypti, Nyamuk Aedes albopictus, dan Nyamuk Culex fatiqans. Idih tambah binggung deh dengan nama nyamuk-nyamuk yang rada repot gitu ya.


Namun apapun jenis dan nama nyamuknya, obat nyamuk yang pasti dan cocok adalah obat nyamuk HIT. Kenapa memilih obat nyamuk HIT? Karena HIT obat nyamuk memiliki varian atau jenis yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan pastinya semua produk nyamuk HIT memiliki fungsi yang sama yakni membunuh nyamuk dengan tuntas dan tepat.

Mau tahu produk apa saja yang dikeluarkan PT Megasari Makmur? Ini dia jenis obat nyamuk yang sudah diproduksi dan memang benar sangat ampuh untuk membasmi nyamuk yakni:

  • HIT Obat Nyamuk Pompa
  • HIT Obat Nyamuk Aerosol 
  • HITObat Nyamuk Non Stop 
  • HIT Obat Nyamuk HIT MAT
  • HIT Obat Nyamuk Magic Aksi Instan
  • HIT Obat Nyamuk Hit One Push


Meskipun ukuran nyamuk sangat kecil tetapi sekali menghisap darah bisa mengakibatkan fatal bagi keluarga. Jauhin nyamuk dari keluarga dengan memilih produk pembunuh nyamuk yang aman bagi keluarga tercinta.HIT adalah obat pembunuh nyamuk yang ampuh lindungin keluarga.

Jenis dan Penyakit yang diakibat oleh para Nyamuk :

Nyamuk Anopheles
Nyamuk satu ini penyebab penyakit malaria. Bila terkena malaria tanda-tandanya demam panas tinggi dan kedinginan. Biasanya nyamuk ini berkeliaran di malam hari. Meskipun kecil-kecil tetapi sudah jutaan orang mati setiap tahun akibat malaria.


Nyamuk Aedes aegypti (DBD) & Nyamuk Aedes albopictus
Ini nyamuk sudah pasti sudah diketahui bentuknya yang bergaris putih tetapi emmm belakangan ini kalau nonton televisi sering dinobatkan sebagai kasus luar biasa. Karena tiap tahun selalu saja menyerang manusia tanpa ampun dan menyebabkan banyak korban berjatuhan terkena penyakit demam berdarah.

Nyamuk ini menggigit di pagi dan sore hari (antara pukul 08 – 12 dan 15 – 17). Biasanya nyamuk ini suka bersembunyi dibawah tempat tidur, atau senang banget ditempat gelap. Sedangkan saudaranya Nyamuk Aedes albopictus ini sukanya berada di kebun dan halaman rumah.


Nyamuk Culex fatiqans
Ini jenis nyamuk rumah dan biasanya suka berkeliaran di malam hari. Hinggapnya di mana saja, mau itu di pakaian yang tergantung dan di dinding rumah. Nyamuk ini lebih banyak ditemui di air keruh atau tempat yang banyak mengandung material organik atau bahan makanan, seperti di got.

Sudah cukup perkenalan dengan nyamuk, nah di rumah kamu menggunakan obat nyamuk apa untuk melindungi keluarga dari serangan nyamuk yang tiada henti. Menyebalkan bukan kalau lagi asyik bersantai bersama keluarga digangguin nyamuk. Saat lagi asyik-asyik tidur suara nguing-nguing nyamuk menanggu tidur di rumah. Kalau sekedar menganggu tidak apa-apa, tetapi kalau menghisap darah kita itu baru luar biasa. Karena bisa menyebabkan penyakit DBD ataupun malaria. Idih, jangan sampai terjadi pada keluarga tersayang.

Lindungin keluarga dari gangguan (gigitan nyamuk, sebenarnya nyamuk tidak mengigit tetapi menghisap karena nyamuk tidak punya gigi hehehe). Gunakanlah obat nyamuk yang aman bagi keluarga, salah satunya adalah OBAT NYAMUK HIT.



HIT obat nyamuk melindungi keluarga dari serangan nyamuk dimana aja. Yuk, simak pengalaman aku dan keluarga menggunakan obat nyamuk HIT. Pertama kali menggunakan obat nyamuk masa aku masih duduk dibangku SLTA, mama menggunakan obat nyamuk jenis pompa. Ya, jenis ini bisa diisi ulang dan jelas harganya ekonomis. Pasalnya, mama tidak bisa menggunakan obat nyamuk bakar, karena asapnya sangat menganggu dan membuatnya sesak nafas. Bisa berabe jika asma mama kambuh, lantaran mengusir nyamuk. Jadi obat nyamuk pompa ini menjadi pilihan keluargaku saat aku masih duduk dibangku SLTA. Meskipun masa sudah berlalu, HIT masih mempertahankan model lama hingga saat ini yakni HIT Obat Nyamuk Pompa masih bisa dijumpai di beberapa rumah untuk mengusir nyamuk dari rumah.


Semakin berkembangnya teknologi, maka perkembangan obat nyamuk juga menyesuaikan zaman. Lalu, munculah HIT Obat Nyamuk Aerosol adalah obat nyamuk yang menggunakan kaleng.  Hit Obat Nyamuk Aerosol kemasan yang sudah siap yakni tinggal siap semprot dan jelas tanpa adanya asap dan bau. HIT Obat Nyamuk Aerosol ini sangat ampuh membunuh nyamuk dan kecoa. Sekarang di rumahku juga menggunakan obat nyamuk semprot jenis kaleng, tidak perlu repot menuang isi ulang pada mesin pompa, tinggal semprot saja ke dalam ruangan untuk mengusir nyamuk yang menganggu kenyamanan penghuni rumah.


HIT Obat Nyamuk Non Stop ini adalah produk yang banyak digemarin oleh ibu-ibu karena non stop 24 jam dan 30 hari untuk melindungin keluarga dari nyamuk yang berkiaran di rumah. Tinggal klik on dan biarkan saja, aroma yang tidak menyengat memenuhi ruangan di rumah. Pernah mencoba juga produk yang satu ini di rumah, tetapi karena kami keluarga besar jadinya, perlu banyak dan harga yang satu ini juga lumayan. Jadi ini hanya digunakan untuk di ruang keluarga saja. Karena waktu, lebih banyak diluangkan di ruangan keluarga, tempat menonton televisi dan juga mengerjakan tugas. Jadi Hit Obat Nyamuk Non stop tanpa terganggu Nyamuk tinggal tekan ON, nyamuk langsung bubar jalan.


HIT Obat Nyamuk HIT MAT adalah jenis untuk kalangan menengah alias untuk aku dan keluargaku. Harganya hemat dan kualitasnya juga sama. HIT MAT ini termasuk obat nyamuk elektronik hanya saja berbentuk kepingan warna biru. Jadi, kalau kepingannya sudah berwarna putih, tinggal ganti yang baru deh. Aku suka bentuk HIT MAT yang dikeluarkan HIT ini karena ada lampu indikator yang memastikan bahwa benda tersebut berfungsi dengan baik.


HIT Obat Nyamuk Magic Aksi Instan ini merupakan jenis baru yang dikeluarkan oleh HIT yang tidak pernah habisnya memberikan inovasi untuk mengusir nyamuk. Nah, untuk produk obat nyamuk HIT Magic Aksi Instan ini proses kerjanya benar-benar magic lho. Mau tahu tinggal sekali bakar kemudian keluar asap dan asap itu menyebar membuat Nyamuk dan serangga tidak kembali lagi. Pernah pada suatu waktu, aku kehabisan kepingan biru obat nyamuk HIT, di warung dekat kos hanya menyediakan obat nyamuk bakar model terbaru ini. Jadi ya, sudah dicoba saja daripada tidur digigitin nyamuk. Idih nggak mau deh, ternyata luar biasa ampuh lho. Nyamuk pada mati lemas, walaupun cuma sekejab tetapi kasiatnya lama. Asal, jangan sering-sering keluar masuk ya, takutnya nyamuk baru ikut masuk ke dalam ruangan.


Nah yang terakhir adalah Hit Obat Nyamuk Hit One Push ini hanya perlu satu kali push alias semprot, nyamuk langsung mati dan pergi menjauh. Praktis deh. Obat nyamuk HIT memiliki banyak beragam produk yang bisa disesuaikan untuk keperluan rumah. Harga dan jenisnya memang berbeda, tetapi semuanya berfungsi sama yakni melindungin keluarga dari nyamuk yang menganggu kenyamanan keluarga. Jadi, tunggu apalagi, apa obat nyamuk di rumahmu? Aku pilih obat nyamuk HIT saja untuk melindungiku dan keluarga dari gangguan nyamuk.


Meskipun berbeda bentuk atau produk obat nyamuk dari HIT tetapi pemakaiannya sama lho. Ini tips pribadi dariku untuk kalian dalam penggunaan obat nyamuk.

  • Bila memilih obat nyamuk semprot baik model HIT Obat Nyamuk Pompa, HIT Obat Nyamuk Aerosol dan HIT Obat Nyamuk HIT One Push, gunakan pada saat ruangan sedang kosong alias tidak ada orang di rumah. Saat menyemprot pastikan tidak terlalu tinggi atau terkena bantal maupun selimut. Usahakan semprotnya ke arah yang berbeda. Khusus untuk semua HIT semprot, kecuali HIT One Push karena itu cukup sekali semprot saja, tetapi pastikan juga semprotnya jangan ke arah ranjang, Semprotlah pada bagian-bagian bawah ranjang, belakang lemari. Lalu, tutup pintu dan kemudian biarkan 30 menit hingga 1 jam sebelum anak atau penghuni rumah masuk ke dalam ruangan tersebut.


  • Kemudian untuk obat nyamuk jenis elektronik, jangan pasang HIT Obat Nyamuk Non Stop maupun HIT Obat Nyamuk HIT MAT di dekat kita. Beri jarak 100 hingga 200 meter dari tempat tidur. Meskipun baunya tidak tajam, tetapi kegunaannya untuk mengusir nyamuk, ada baiknya tidak terlalu dekat di tempat tidur. Aroma akan menyebar dalam ruangan dan nyamuk juga mati, aman bagi keluarga.


  • Terakhir Hit Obat Nyamuk Magic Aksi Instan, saat membakarnya, ada baiknya meninggalkan ruangan kamar atau ruangan lain. Kemudian masuk setelah 20 hingga 40 menit kemudian. Bebas nyamuk dan bebas asap sekejab. Semua merasa senang dan aman. Nyamuk mati tak tahan bau khusus racun untuk nyamuk, penghuni merasa aman dan bebas dari gigitan nyamuk.


HIT Obat nyamuk baik bagi keluarga dan aman. Karena HIT obat nyamuk peduli untuk melindungin keluarga dari gangguan nyamuk dan kecoa yang kerap kali menganggu penghuni rumah. Rumah aman, bersih dan indah tentu saja rumah bebas dari gangguan nyamuk. Karena itu, aku menggunakan HIT Obat nyamuk untuk melindungi hari dan malamku bersama keluarga tersayang.


Tulisan ini ditulis dalam memeriahkan lomba SEO HIT Blogger Competition "Say It To HIT”


Blogger competition say it to HIT 

Referensi :

http://dinkes.bengkuluprov.go.id

Terimakasih telah membaca artikel http://hal-wanita.blogspot.com/2016/02/hit-obat-nyamuk-ampuh-lindungin-keluarga.html 

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : HIT Obat Nyamuk Ampuh Lindungin Keluarga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: HIT Obat Nyamuk Ampuh Lindungin Keluarga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

Obat nyamuk yang mantap ya HIT OBAT NYAMUK

HIT Obat Nyamuk said...

pokonya yang lebih mahal dari HIT mah banyak, tapi jarang yang ampuh :D

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis