Matahari Gelar Promo Back to School


Menjelang masuk sekolah, Matahari Departemen Store menggelar promo ''Back to School''. Dimana promo ini memberikan harga murah untuk keperluan sekolah. Mulai dari tas sekolah hingga sepatu sekolah.
Agus, Assisten Manager Matahari Mega Mall menuturkan, promo back to school ini digelar dalam rangka kembali ke sekolah setelah liburan. ''Dimana harga-harga tas dan sepatu diberi harga khusus,'' tuturnya.
Bahkan juga ada program 3 in 1 super hemat. Dimana program ini untuk setiap pembelian sepatu plus kaos kaki dan tas diberi harga khusus. Untuk merek Nevada dari Rp178.800 menjadi Rp134.100. Sedangkan merek tomkinds harga normal Rp219 ribu menjadi Rp189 ribu.

''Promo 3 ini 1 super hemat ini untuk keperluan sekolah untuk pria. Bila dibeli per unit dikenakan harga normal,'' ungkapnya.
Sedangkan sepatu sekolah atau si hitam penuh akasi ini untuk beberapa merek, seperti Beebung, Nevada, Rippers diberi diskon 20 persen. Sedangkan nevada sepatu kanvas harganya mulai Rp109 ribu.
Sementara untuk harga tas bervariasi tergantung merek dan modelnya. Untuk tas weston dengan model tas ransel, harga normal mulai Rp89.900 sekarang mulai Rp62.930. Atau dengan kata lain diberi potongan harga 30 persen.

Sedangkan untuk tas wanita, Agus menuturkan, aneka tas kanvas dipatok dengan harga mulai Rp89 ribu. ''Sedangkan tas slempang biasanya harga normal mulai Rp79.900 menjadi Rp55.930,'' tuturnya.

Apalagi setiap pembelian tas merek Exsport senilai Rp100 ribu akan mendapatkan 1 beauty case atau tempat pensil keren. Selama persedian masih ada. Tidak hanya keperluan anak remaja saja yang diberi harga istimewa. tetapi juga untuk tas keperluan anak-anak.
''Tas berbie dimana berisi tas set 3 in 1 ini sekarang bisa didapat mulai Rp49.900. Dan tas merek harvest yang dimodel paket yang terdiri dari tas dan buku diari dan buku gambar ini bisa didapat dengan harga Rp120 ribu,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Matahari Gelar Promo Back to School
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Matahari Gelar Promo Back to School Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis