Handpone Nokia 5070 Murah dan Fitur Lengkap


Penjualan handpone brand Nokia masih banyak diminati pasar konsumen Batam. Meskipun handpone Nokia 5070, bukan handpone dengan fasilitas 3G. Tetapi banyak yang berminat memiliki handpone satu ini.
Yani, Karyawan Hallo Phone Mega Mall menuturkan, handpone Nokia 5070 ini bukan handpone 3G tetapi banyak yang beli, karena harganya murah dan fiturnya lengkap.

''Handpone ini walaupun murah, tetapi desainnya cemerlang dan moderen dan bisa aplikasi permainan yang berbasis Java,'' terangnya.

Selain itu handpone yang hanya pilihan satu warna ini, yaitu merah. Dilengkapi dengan fitur radio stereo FM dan bisa memilih frekuensi untuk stasiun musik yang disukai. Sedangkan nada deringnya tersedia berbagai macam pilihan nada dering dari MIDI dan MP3 yang bisa di download.

''Fitur yang disediakan Nokia ini juga ada kamera. Sehingga bisa memotret maupun membuat video spontan, dengan kamera VGA dan bisa berbagi kecerian dengan teman-teman melalui MMS,'' tuturnya.

Handpone yang desainnya moderen ini hanya memiliki berat 88 gram dan panjang 105.4 milimeter. Serta lebar 44,3 milimeter dengan tebal 18,6 mm. Disamping itu tampilan layarnya, layar CSTN (matriks pasif berwarna) mendukung sampai 65.536 warna (128 x 160 piksel). Dan dengan bentyk layar besar. Sehingga memudahkan pengguna melihat layar.

''Memori handpone Nokia 5070 ini 16 MB, sehingga bisa menyimpan foto, musik atau lagu yang diinginkan. Selain itu di dalam kamera juga dilengkapi frame agar hasil jepretan bisa lebih menarik lagi,'' ungkapnya.

Ia menambahkan, konektivitas handpone ini bis menggunakan inframerah, dam manajemen Panggilan bisa menggunakan panggilan suara, panggilan cepat.

Hampir semua fitur brand Nokia tersedia di Handpone satu ini. Handpone Nokia 5070 ini harganya berkisar Rp979 ribu. Setiap pembelian Nokia 5070 ini akan mendapatkan Baterai Nokia BL-5B, charger standar nokia AC-3, Headset Nokia dan buku panduan pengguna. ''Setiap pembelian Nokia 5070 akan mendapatkan kartu perdana Simpati gratis,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Handpone Nokia 5070 Murah dan Fitur Lengkap
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Handpone Nokia 5070 Murah dan Fitur Lengkap Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis