Paket Photo Nikah Tema Salju di La Vensa

Mencari studio foto yang terbaik untuk mengabadikan momen spesial sebelum acara pernikahan. Sepertinya La Vensa Studio Foto dan Bridal bisa menjadi pilihan tersendiri. Sebab, La Vensa Studio ini selalu berusaha tampil beda, dengan memberikan nuansa terbaru.

''Kami menghadirkan tema foto terbaru yang diberi nama salju atau yang bernuansa salju,'' papar Achay, Pemilik La Vensa, Senin kemarin.

Ia menjelaskan, nuansa salju ini baru yang pertama kali ada di Batam. Dimana pada pengambilan gambarnya dilakukan di dalam ruangan (in door). Sehingga hasil fotonya, benar-benar nampak seperti sedang berada di musim dingin.


Untuk saat ini foto bertema salju ini baru di khususkan untuk paket pernikahan (wedding). Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang ingin berfoto ala nuansa salju di studio La Vensa.


Selain itu, La Vensa yang berlokasi di Komplek Penuin Centre Blok R NO 5 ini juga menyediakan paket wedding photoclip. ''Hasil fotonya ini sangat jelas, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan,'' tuturnya.


Ia melanjutkan, pada saat hari H (hari pernikahan), hasil foto sebelum pernikahan bisa ditampilkan.

Tidak hanya itu, La Vensa juga menghadirkan foto paket out door, seperti ke daerah Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Lombok. Dimana bila konsumen memilih untuk foto di daerah Surabaya, maka pengambilan fotonya di Gunung Bromo, Laguna dan Museum Soemporna.

''Harga paket wedding di La Vensa ini sangat kompetiter, dengan hasil cetakan foto yang berkualitas,'' ujarnya.

Disamping itu, tiap minggu sekali La Vensa selalu mengganti koleksi busananya.

Sehingga koleksi busana pernikahan, busana pesta, maupun busana tradisional selalu mengikuti trend fashion terkini. Begitu juga dengan background foto di studio tiap dua minggu sekali selalu berubah. Dengan begitu, selalu menghadirkan nuansa baru bagi penyuka foto di studio.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Paket Photo Nikah Tema Salju di La Vensa
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Paket Photo Nikah Tema Salju di La Vensa Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis