Liburan ke Genting hanya Rp98 ribu

Menghabiskan waktu berlibur ke Genting menjelang akhir tahun menjadi satu trend tersendiri bagi warga Batam. Ditambah lagi, Pemerintah Malaysia melalui tempat wisata Genting sedang menawarkan paket murah berlibur akhir tahun, yang ditawarkan melalui pameran di Nagoya Hill mulai dari tanggal 12 hingga 18 Desember nanti.

''Pameran ini yang menyelenggarakan langsung dari Genting dengan mengandeng enam agen tour and travel di Batam yang tergabung dalam Consortium Agents,'' papar Anni Kwa, Sales Representatif Genting, Senin (17/12) kemarin. Ia melanjutkan, tujuan diadakan pameran ini untuk menarik pengunjung ke Genting.

Selama pameran berlangsung bagi pengunjung mall Nagoya Hill yang melakukan transaksi langsung untuk berlibur ke Malaysia akan mendapatkan hadiah souvernir dengan cara menarik kupon hadiah. Souvernir yang diberikan yakni, travel bag, passpor holder, dan t'shirt. ''Pengambilan hadiah pada saat melakukan pembayaran.'' jelas wanita berkulit putih itu.

Paket liburan ke Genting yang ditawarkan beraneka pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan itu sendiri. Harga yang ditawarkan mulai Rp308 ribu hingga Rp980 ribu. Untuk harga paket liburan Rp308 ribu hanya untuk harga kamar saja.

''Nginap satu malam dapat nginap satu malam gratis dan juga mendapat satu lembar tiket permainan outdoor sepuasnya. Harga kamar sudah termasuk dua kali sarapan pagi untuk dua orang,'' ujarnya. Ia melanjutkan, untuk harga promo Rp308 ribu ini berlaku mulai 7 Januari hingga 31 Maret. Kecuali pada hari raya Imlek tidak berlaku.

Sedangkan untuk wisata berlibur ke Genting di bulan Desember harga yang ditawarkan Rp980 ribu, harga ini sudah termasuk biaya kamar hotel di First World dan juga transportasi pulang pergi dari Batam-Genting, Genting-Batam. ''Untuk awal Januari harga yang kami tawarkan Rp788 ribu sudah termasuk biaya penginapan dan juga transportasi pulang pergi,'' ungkapnya.

Wisata yang ditawarkan di Genting mulai dari taman bermain yang terbagi menjadi dua, taman bermain outdoor (luar ruangan) dan taman bermain indoor (dalam ruangan). Untuk permainan dalam ruangan yang ditawarkan sky venture, snow world, ripley's believe it or not, X-pedition wall. Lalu yang diluar ruangan ada flying coaster, spinner, corkscrew dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada dunia kuliner seperti The Olive (Zaitun), Imperial Rama yang menawarkan masakan kas Thai dan CIna, Genting Palace, Coffee Terrace, Restoran Kampong, Resort Cafe, Ming Ren dan masih banyak lagi. Dari segi hiburan tersedia konser dan show, kompleks sinema, genting bowl dan sebagainya.

''Kebanyakan orang beranggapan ke Genting untuk berjudi padahal banyak hal yang ditawarkan di sana mulai dari pertunjukan, permainan hingga shopping dan spa. Wisata Genting memang ditawarkan untuk keluarga, karena untuk permainan disediakan mulai dari anak-anak hingga dewasa,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Liburan ke Genting hanya Rp98 ribu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Liburan ke Genting hanya Rp98 ribu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis