Hanya Rp89 ribu, Makan Sepuasnya di Novotel Batam

Saat ini Hotel Novotel Batam menghadirkan program 'Moonlight BBQ (Barbeque) & Steamboat' di Taman Serindit. Promo ini hanya berlaku setiap hari Sabtu, mulai pukul 18.30 WIB. Pengunjung Taman Serindit bisa menikmati makanan sepuasnya, hanya dengan membayar satu kali. ''Berbagai jenis makanan akan disiapkan untuk memenuhi selera konsumen. Makanan yang akan dihidangkan, seperti Fresh Salad, Seafood, Meats, Poultry, dan Dessert yg menggoda selera, dengan konsep live cooking,'' papar Yanti Lingga, Assisten Public Relation and Promotion Manager Novotel Batam.

Selain Barbeque di Taman Serindit, Novotel Batam juga menghadirkan promo 'Japanese Food Promotion' di Belanga Restaurant di akhir minggu. ''Promo ini kami hadirkan, karena banyaknya minat para tamu Hotel khususnya dan juga masyarakat Batam umumnya dengan makanan Jepang yang ada di Belanga Restaurant,'' ungkap Yanti.

Promo di Belanga Restaurant ini hanya berlaku pada setiap hari Jumat, dimulai pada pukul 18.30 WIB yang terletak di Lobby lantai dua Novotel Hotel Batam. Berbagai jenis makanan dihidangkan untuk memenuhi keinginan konsumen, seperti Sushi, Sashimi, Tempura, Bakmi ala Jepang dan masih banyak lagi makanan Jepang lainnya. ''Makanan Jepang yang disajikan disini, dimasak oleh Chef Hotel yang ahli di bidang masakan Jepang,'' tuturnya.

Sambil menikmati kedua jenis promosi yang dihadirkan, pada hari Jumat atau Sabtu, konsumen akan dihibur oleh penampilan 'Quartet Singer' yang akan menyemarakkan makan malam dengan membawakan lagu-lagu yang enak untuk didengar. ''Untuk bisa menikmati promosi yang ada di Taman Serindit atau Belanga Restaurant hanya dikenakan biaya Rp 89 ribu ++ per orang,'' tuturnya.

Yanti melanjutkan, dengan membayar Rp89 ribu, pengunjung bisa menikmati semua jenis makanan yang disajikan sepuasnya. Tidak hanya menikmati hidangan yang disajikan, konsumen juga bisa melihat langsung bagaimana Chef mempersiapkan dan juga memasak makanan yang dipilih konsumen langsung dihadapan konsumen itu sendiri.

''Konsumen atau pengunjung dapat melihat tehnik yang sangat unik dalam mempersiapkan makanan Jepang yang sangat terkenal seperti Sushi dan Sashimi dalam Live Cooking,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hanya Rp89 ribu, Makan Sepuasnya di Novotel Batam
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hanya Rp89 ribu, Makan Sepuasnya di Novotel Batam Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis