70 Persen Sudah Siap Bangun, Perumahan Marbella Residence

Perumahan Marbella Residance yang berlokasi di Batamcentre ini 70 persen pembangunannya hampir siap. Perumahan dengan desain minimalis moderen ini menyediakan tiga tipe pilihan rumah, yakni tipe 38, 50 dan 62. Promo, marketing perumahan Marbella Residence, Senin kemarin menuturkan, Keistimewaan perumahan ini terdapat pada fasilitas umum (Fasum) yang berada di depan pintu gerbang perumahan Marbella Residence.

Biasanya untuk fasilitas umum suatu perumahan terletak di tengah-tengah ataupun dibelakang perumahan. Berbeda dengan Marbella Residence, devoloper PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) memilih lokasi fasumnya berada di depan pintu gerbang keluar masuknya hunian.

''Begitu hunian Marbella Residence masuk, langsung bisa datang ke club house. Karena lokasi club house dekat dengan pintu gerbang,'' ujarnya. Ia melanjutkan, luas ukuran fasum di Marebella Residence ini 29 x 92 meter, yang terdiri dari kolam renang, arena tempat bermain dan juga club house untuk hunian.

Saat ini, lanjur Purnomo, developer perumahan sedang membangun kolam renang yang berada di belakang club house. ''Perumahan ini sedang tahap penyelesaian bangunan, sudah 70 persen pembangunannya siap. Saat ini pembangunanya tinggal dalam tahap penyelesaian, seperti memasang keramik dan mengecor genteng,'' tambahnya.

Untuk tipe 38 dan 50, jumlah kamar tidurnya ada dua kamar, sedangkan tipe 62 kamar tidurnya ada tiga. Harga perumahan untuk tipe 38 Rp86.670.000 per unit, lalu tipe 50 per unit Rp121.860.000 dan tipe 60 Rp194.490.000 per unit rumah. ''Harga perumahan ini sudah diberi diskon, tetapi saat ini kami memberikan harga spesial bagi konsumen yang bisa menyelesaikan pembayaran atau akad kredit dalam waktu 100 hari,'' tukasnya.

Perumahan yang lokasinya dekat SMAN 3 ini sudah terjual lebih dari 80 unit rumah. Bagi yang ingin menjadi salah satu hunian di perumahan Marbella Residence bisa langsung membayar booking fee hanya Rp2 juta dan uang muka 10 persen dari harga jual. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi bagian marketing di pameran perumahan Marbella Residence di Mega Mall.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : 70 Persen Sudah Siap Bangun, Perumahan Marbella Residence
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: 70 Persen Sudah Siap Bangun, Perumahan Marbella Residence Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis