Make Up Minimalis di Pernikahan





Cantik Natural dan Bersinar


Tampil cantik sudah bagian dari wanita masa kini, apalagi di hari paling spesial dalam kehidupan yang akan diabadikan dalam moment special yang tidak terlupakan seumur hidup. Contohnya, saat hari pernikahan. Tentunya para pengantin wanita pasti menginginkan tampil beda dan cantik menawan. Namun sayang, salah memilih salon akan berakibat penampilan yang seharusnya cantik mempesona berubah menjadi wajah “bertopeng”


Jangan sampai moment special hancur, lantaran make over menggunakan make up malah menghancurkan kecantikan alami sang pengantin. Tidak ada salahnya koq, tampil sebagai pengantin dengan make up minimalis. Mengutip dari Beauty for brides.com mengatakan banyak calon pengantin wanita menginginkan make up natural di hari pernikahannya.


Vicki Millar mengatakan banyak wanita mencari penampilan yang natural. “Mereka tidak mau terlihat buruk untuk calon suami hanya untuk mendapatkan hasil foto yang baik,” ujarnya.

Tentunya, statement diatas masih belum bisa diterima sebagian besar wanita yang menginginkan tampil cantik dan berbeda. Rupanya tampil cantik disaat pernikahan tidak perlu harus menggunakan alas bedak (Fondation) yang terlalu tebal. “Sebenrnya tidak aa rahasia dalam industri bahwa seorang tukang make up harus memberikan yang terbaik untuk hasil yang terlihat bercahaya dan natural,” ucapnya dalam salah satu artikel mengenai ulasan make up.

Ingin cantik di foto pernikahan dan juga nampak menawan di hari special saat dilihat tamu. Pilih lah salon yang mengerti benar cara memainkan make up untuk hasil tampilan yang natural dan bersinar. Jangan mau jadi wajah berubah jadi topeng di moment specialmu.

tag:
 Tampil cantik natural saat wedding
Make up minimalis hasil sempurna
Penampilan pengantin wanita make up minimalis

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Make Up Minimalis di Pernikahan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Make Up Minimalis di Pernikahan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis