Edisi VCD dan DVD Harry Potter ke 5

Sudah Tersedia di Movie Plus Vasion


Bagi pengemar Harry Potter kini sudah bisa mengkoleksi VCD dan DVD Harry Potter seri ke 5 yang berjudul Harry Potter and The Order of the Phoenix di Movie Plus Vision. ''VCD dan DVD ini baru saja datang dua hari lalu di Movie Plus Vision. Penggemar film harry potter sudah sering menanyakan kapan VCD dan DVD seri ke lima ini hadir di Batam,'' papar Dessy Karyawan Movie Plus Vision.

Dessy melanjutkan, harga VCD Harry Potter seri ke 5 Rp49ribu dan untuk harga DVDnya Rp139 ribu. Khusus untuk DVD dalam kaset terdapat fitur Harry Potter, seperti simple games atau permainan Harry Potter dan dibalik layar pembuatan Harry Potter yang kelima.

''Dibalik layar pembuatan Harry Potter dan beberapa pendapat pemeran yang ada di film Harry Potter hanya ada di DVD saja,'' terangnya. Walaupun baru dua hari, VCD dan DVD Harry Potter ini sudah ada yang beli. Karena untuk seri ke lima ini menceritakan mengenai Harry Potter yang sudah lima tahun bersekolah di Hogwart. Usai liburan musim panas, Harry Potter yang diperankan Daniel Racliffe tidak sabar untuk kembali ke sekolah. Ia juga ingin tahu mengapa kedua sabahatnya saat liburan berbeda dari biasanya.

Karena mereka menyimpan suatu rahasia supaya Harry Potter tidak boleh mengetahuinya. Seperti seri-seri sebelumnya Harry menemukan sesuatu yang baru di Hogwart, sesuatu yang membuat dunianya terbalik.

''Bagi yang belum memiliki seri pertama hingga ke lima bisa membeli dalam bentuk paket karena lebih murah hanya Rp700 ribu,'' tuturnya. Setiap pembelian paket DVD maupun VCD seri Harry Potter, lajut Dessy, akan mendapatkan satu buah book mark atau tempat buku bertulisan Harry Potter dan juga Harry Potter paper bag.

''Untuk paper bag ini selama persedian masih ada. Karena stoknya terbatas,'' tambahnya. Selain itu, dalam paket DVD Harry Potter yang terbagi dalam lima cd ini juga mendapat bonus 3 jam proses pembuatan film Harry Potter di balik layar. Bagi warga Batam yang berminat bisa segera menghubungi Movie Plus Star yang berada di DC Mall Lantai I.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Edisi VCD dan DVD Harry Potter ke 5
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Edisi VCD dan DVD Harry Potter ke 5 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis