Paket Wedding Spa di Kampoeng Spa

Kampoeng Traditional Spa yang berlokasi di Komplek Rosedale menghadirkan satu paket spa, khusus untuk wanita yang akan menikah. Paket pra nikah ini dinamakan Paket Wedding Spa. ''Paket spa pernikahan ini, berlangsung selama satu bulan penuh treatmen atau perawatan. Perawatan dimulai dari minggu pertama hingga minggu ke empat,'' papar Magdalena, Pemilik Kampoeng Traditional Spa.

Perawatan paket pra nikah ini, seminggu dua kali. Mulai dari perawatan kulit hingga wajah, seperti creambath, lulur, scrub, massage, ratus, facial dan masih banyak lagi. ''Harga paket wedding ini satu juta lebih, selain perawatan sebelum pernikahan. Kami juga memberikan free treatmen yang bisa dipilih salah satu, totok wajah plus refleksi atau Mahkota Putri Treatmen, sesudah pernikahan,'' ujarnya.

Treatmen ini diberikan sesudah pernihakan, lanjut Magda, sapaan Magdalena, karena setelah acara pernihakan, tentunya pengantin wanita merasa kelelahan. Sehingga Kampoeng Traditional Spa memberikan satu treatmen gratis, yang bisa dinikmati setelah pesta pernikahan selesai.

Tidak hanya itu saja, Kampoeng Traditional Spa juga memberikan free member card selama satu tahun. ''Pemegang kartu anggota ini, bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan perawatan,'' tuturnya.

Selain itu, Kampoeng Traditional Spa yang khusus untuk wanita ini juga memberikan paket khusus bagi yang ingin melakukan perawatan spa. ''Kami juga memberikan paket bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan lengkap,'' katanya.

Paket ini diberi nama paket kampoeng Kami, yang terdiri dari massage traditional, whitening scrub, body steam, ratus dan free sabun bagian kewanitaan. ''Harga paket kampung kami ini Rp149 ribu. Kami juga menjual berbagai jamu tradisional. Jamu ini, bukan jamu kemasan, tetapi asli dari bahan rempah-rempah, misalnya saja jamu kunyit, asli dari kuyit,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Paket Wedding Spa di Kampoeng Spa
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Paket Wedding Spa di Kampoeng Spa Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis