Tiket Penerbangan Garuda Batam-Jakarta Habis Terjual

Jelang Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 13 Oktober mendatang, permintaan tiket penerbangan Garuda Indonesia dan City Link untuk rute penerbangan Batam-Jakarta, Batam-Surabaya, Batam-Bandung habis terjual.

''Tiket untuk penerbangan di sejumlah rute habis terjual. Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang, Maskapai Garuda Indonesia dan City Link menambah ekstra flight untuk rute Batam-Jakarta pada tanggal 11 Oktober,'' papar Sukamdo, General Manager Garuda Cabang Batam.

Ekstra flight tanggal 11 Oktober mendatang, untuk pesawat Garuda Indonesia berangkat pada pukul 12.35 WIB dan City Link jam 19.30 WIB untuk jalur penerbangan Batam-Jakarta. Sukamdo menuturkan, untuk pesawat City Link Ekstra filght sudah penuh, tetapi untuk pesawat Garuda masih ada 16 seat untuk kelas bisnis dan 29 seat kelas ekonomi.

Untuk penerbangan Garuda Indonesia Batam-Jakarta pukul 8.20 WIB hingga tanggal 5-11 Oktober penuh, sedangkan pukul 11.20 WIB Garuda 153 posisi penuh untuk tanggal 5-11 Okotober. Begitu juga pada penerbangan pukul 17.45 dengan pesawat 157 sudah penuh untuk tanggal 5,6,8, dan 10. ''Pada hari H penerbangan pesawat Garuda pagi masih bisa di isi 40 seat dan penerbangan jam 11.30 masih ada 50 seat lagi,'' tuturnya.

Khusus penerbangan Garuda Indonesia, tanggal 7 di jam keberangkatan 17.54, Sukamdo menuturkan, masih bisa diisi penumpang yang ingin berpergian ke Jakarta. Sedangkan untuk penerbangan dengan menggunakan pesawat City Link, rute Batam-Surabaya penuh hingga hari H, begitu juga untuk jalur penerbangan Batam-Bandung. ''Untuk harga Garuda Indonesia dan City Link masih menggunakan harga standar Meskapai Garuda Indonesia dan City Link,'' ujarnya.

Berbicara menjelang Idul Fitri, tentunya peminat tiket penerbangan Garuda Indonesia dan City Link pasca Lebaran juga sudah terisi. Untuk jalur penerbangan Batam-Jakarta, setelah lebaran tanggal 15 Oktober sudah banyak yang memesan tiket. Namun, bagi calon penumpang yang ingin mudik setelah lebaran. Maskapai Garuda Indonesia dan City Link masih tersedia 40 seat untuk tanggal 13-16 Oktober, penerbangan pukul 8.20, penerbangan pukul 11.20 masih tersedia 45 seat.

Begitu juga untuk penerbangan pada pukul 17.45 masih ada 42 seat. ''Bagi calon penumpang yang ingin mencari tarif terjangkau, kalau di agen tidak mendapat jawaban, bisa tanya langsung ke call centre yang sudah disiapkan Garuda, yang siap melayani 24 jam,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tiket Penerbangan Garuda Batam-Jakarta Habis Terjual
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tiket Penerbangan Garuda Batam-Jakarta Habis Terjual Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis