Paket Independence Day di Hotel Mercure


Hotel Mercure yang berada di bawah naungan Accor menawarkan paket hari kemerdakaan RI yang ke 62 yang diberi nama 'Independence Day Package'. Dimana paket ini berlaku mulai bulan Agustus hingga 11 September mendatang.

''Independence Day Package hanya Rp311.250 per net, harga ini sudah termasuk 21 persen pajak (tax) dan Service charge,'' papar Herman, Bisnis Developer Manager Royal Hotel, Minggu kemarin. Ia menambahkan harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau breakfast untuk dua orang.

Harga Rp311.250 ini diberikan khusus untuk kamar standar. Selain itu, tamu yang menginap di Hotal Mercure juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen untuk casaluna restauran yang buka 1 x 24 jam, pillar bar and lounge. Serta potongan 17 persen untuk room servis. ''Potongan 17 persen ini juga termasuk untuk mini bar, telepon, dan juga massage. Promo ini dalam rangka menyambut HUT RI,'' terangnya.

Selain itu tamu yang menginap di Hotel Mercure bisa mengakses internet gratis. Layanan free internet disediakan di lobi dan juga di kamar.

"Free akses internet di laptop ini hanya ada di Mercure Batam, kalau di kamar disediakan kabel untuk pemasangan internet ke laptop," terangnya. Penggunaan internet gratis ini, dengan syarat tamu yang menginap di Hotel Mercure membawa sendiri laptop. Dan mengakeses internet bisa juga dilakukan di restoran.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Paket Independence Day di Hotel Mercure
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Paket Independence Day di Hotel Mercure Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis