Manis Bakary di Novotel


Bagi yang senang makan-makanan manis, Manis Bakery yang terletak di Novotel Lantai Dasar menghadirkan aneka kue, cake dan roti yang menggoda selera. Sekarang ini roti, cake dan kue tidak hanya sekedar untuk mengenyangkan perut, tetapi lebih sebagai gaya hidup.

''Manis Bakery disini menyajikan aneka kue, cake dan roti yang tiap hari menunya berbeda dan selalu fresh,'' papar Yanti Lingga, Assisten Manager Public Relation Novotel Batam.

Ia menjelaskan, setiap hari kue, roti dan cake yang disajikan selalu baru. Untuk urusan cake, cake blackflorest yang paling banyak disukai konsumen.

Cake blackflorest ini paling banyak dipesan untuk acara ulang tahun, pertemuan hingga dimakan sendiri. Menu kue, cake dan roti setiap hari disajikan berbeda, agar konsumen tidak merasa bosan dengan satu macam kue saja. Dengan bervariasi kue yang ditampilkan, tentunya pilihanannya akan semakin beragam.

Manis Bakery ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk dibulan ini, Manis Bakery menghadirkan kue tiramisu. Tidak hanya itu, Yanti menuturkan, Manis Bakery juga menghadirkan mie ayam sejak dua bulan belakangan ini.

''Mie ayam disini hanya Rp15 ribu per net dan sudah termasuk segelas teh obeng,'' ujarnya.

Kehadiran mie ayam di Manis Bakery ini, karena banyaknya konsumen yang ingin menikmati makanan yang sedikit berat, setelah menikmati makanan ringan seperti, kue, roti dan cake. Pada pukul 21.00 WIB, Manis Bakery memberikan diskon 50 persen untuk semua jenis kue, cake dan roti yang dijual. ''Diskon yang diberikan ini dalam rangka happy hour di Manis Bakary,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Manis Bakary di Novotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Manis Bakary di Novotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis