Willy Salon, Khusus Treatmen Rambut


Berpenampilan menarik memang sangat dibutuhkan setiap orang. Sehingga tidak heran, banyaknya salon yang menangkap peluang bisnis kecantikan dan perawatan yang ada di Batam. Salah satunya Willy Salon yang baru saja melaunching keberadaannya di Nagoya Hill.

''Willy salon ini hadir untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan di Batam dan menjadi trensdsetter di dunia fashion rambut di Batam,'' papar Willy, Pemilik Salon sekaligus Hair Stylish. Ia melanjutkan, willy salon merupakan salon yang posisinya berada untuk kelas menengah atas, dengan kualitas pelayanan yang lengkap untuk perawatan rambut dan tata rambut dengan dukungan produk yang berkualitas.

Willy Salon membidik pelanggan yang berusia diatas 20 tahun dan dengan pekerjaan pelajar, mahasiswa/mahasiswi, eksekutif muda, dan ibu rumah tangga. Dimana Willy Salon menawarkan pelayanan atau servis salpn yang berkualitas terbaik. Dengan adanya re-branding ini Willy Salon akan memberikan nuansa yang baru, seperti tempat yang lebih nyaman, eksklusif dan peralatan yang moderen, serta skill dari hair stylish yang menunjang sehingga bisa memberikan hasil sentuhan penataan rambut yang maksimal.

''Ciri kas Willy salon dari cuttingnya, mulai dari teknik, skill dan produk yang digunakan,'' ujarnya. Soal produk perawatan rambut, Willy Salon menggandeng Wella. Karena produk Wella yang berkualitas baik dan sudah terkenal di dunia fashion rambut.

''Wella mempunyai konsep perwarnaan, pengeritingan, pelurusan dan stylish yang selalu inovatif dalam kreasi trend rambut. Begitu juga dengan konsep System Professional dalam mengatasi dan merawat rambut pelanggan, '' terangnya.

Ia menambahkan, ini sesuai dengan konsep Willy Salon, apa pun masalah rambut Anda, Willy Salon dapat memberikan solusinya. Sementara itu, Inviolata, Marketing Manager Willy Salon menuturkan, produk Wella sudah terkenal dan sangat baik, begitu juga dengan prodyuk System Profesional yang akan merawat rambut yang rusak, kering maupun kulit yang bermasalah dengan ketombe.

''Kami menggunakan produk-produk yang berkualitas tinggi dan bisa dipakai untuk semua jenis rambut dan masalah rambut,'' pungkasnya.

foto : Cipi C

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Willy Salon, Khusus Treatmen Rambut
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Willy Salon, Khusus Treatmen Rambut Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis