Diskon 25 Persen Kamus Hasan Sadily di Gramedia


Bulan Agustus ini Gramedia DC Mall memberikan potongan harga untuk kamus Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris khusus untuk karangan John Echols dan Hasan Sadily.

''Diskon yang kami berikan 25 persen khusus untuk kamus karangan John Echols dan Hasan Sadily. Kamus ini banyak diminati semua kalangan, baik pelajar maupun pekerja karena lengkap,'' ujar Agus W, Manager Store Gramedia DC Mall, Kamis (9/8). Ia menuturkan, kamus Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia tersedia dalam dua pilihan cover, yaitu hard cover dan soft cover.

Kamus karangan dari John Echols dan Hasan Sadily. Hasan Sadily tinggal di Jakarta dan John Echols di NewYork. Kamus ini pertama kali diterbitkan tahun 1975 oleh Cornel University New York. Sedangkan di Indonesia dicetak pada tahun 1976 oleh Penerbit Gramedia, dan sampai sekarang sudah 27 kali mengalami cetak ulang.

''Ini pertama kalinya Gramedia memberikan potongan harga 25 persen untuk kamus terbitan terbaiknya. Diskon ini diberikan dalam rangka menyambut ajaran baru dan mahasiswa baru Tahun 2007,'' terangnya.

Apalagi isi kamus ini lebih lengkap dibanding dengan kamus lain. Dan kelebihannyadari kamus yang covernya berwarna biru untuk bahasa Inggris yaitu kosa kata yang dilengkapi dengan ucapan dan contoh kalimat.

Selain itu hasil cetakan kamus Hasan Sadily dan John Echols ini sangat terang dan tajam. Serta lemnya yang kuat. Sehingga bisa digunakan selama belasan tahun. Untuk kamus yang hard cover dari harga Rp110 ribu menjadi Rp82.500. Sedangkan yang soft cover yaitu Rp85 ribu menjadi Rp63.700. ''John Echols dan Hasan Sadily juga membuat kamus versi Disney untuk anak-anak. Dimana Kamus versi Disney ini termasuk jenis kamus bergambar,'' tukasnya.

Untuk Disney kamus Indonesia-Inggris bergambar dari Rp70 ribu menjadi Rp52.500. Sedangkan Disney Kamus Inggris Indonesia bergambar dari Rp75 ribu menjadi Rp56.200. Diskon ini berakhir 31 Agustus. Disamping itu, Gramedia juga memberikan diskon 20 persen untuk beberapa item buku. Jadi buruan saja datang ke Gramedia DC Mall.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diskon 25 Persen Kamus Hasan Sadily di Gramedia
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diskon 25 Persen Kamus Hasan Sadily di Gramedia Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis