Perumahan The Central Residence


Lokasi Startegis dan Dua Pilihan Tipe Rumah

Tidak biasanya developer perumahan dari PT Mahkota Satelite City membangun perumahan tipe kecil dikawasan The Central Sukajadi. Karena biasanya developer satu ini selalu membangun rumah dalam tipe besar.

Kali ini perumahan yang dibangun diberi nama yaitu The Central Residence, dimana lokasi perumahan ini berada di simpang Kabil. Perumahan yang dibangun pun dalam tipe kecil.

''Perumahan The Central Residence ini dibangun dengan tiga pilihan tipe yaitu tipe 50, 60 dan 80,'' papar Taufik R, Marketing Executive PT Mahkota Satelite City.
Perumahan The Central Residence ini ada tiga pilihan tipe, dimana tipe 50/90 dan tipe 60/102 dibangun dalam bentuk satu lantai. Sedangkan tipe 80/140 dibangun dalam bentuk 2 lantai. Dari segi desainnya, perumahan ini dibangun dengan desain minimalis moderen dan dengan sistem cluster.

''Kelebihan perumahan ini lokasinya berada paling dengan di area The Central Sukajadi. Sehingga untuk akses ke Bandara Hang Nadim, pusat Perintahan Kota Batam dan kawasan industri Muka Kuning cukup mudah,'' terangnya.

Ia menambahkan, dari segi fasilitas umum yang berada di perumahan The Central Residence ini sudah dibangun pusat pendidikan, seperti play group dan TK Tije Club juga ada.

Sedangkan dari segi fasilitas yang disediakan di perumahan The Central Residence ini yaitu disediakan fasilitas kolam renang dan club house. Serta lokasi perumahan ini dekat dengan lapangan golf.

Untuk memiliki rumah dikawasan hijau nan asri di tengah-tengah kota ini, cukup mudah. Karena pengembang itu memberikan penawaran istimewa, yaitu diskon mulai 5 persen sampai 15 persen. ''Potongan harga ini diberikan hingga akhir Agustus mendatang,’’ kata Taufik.

Sementara untuk cara pembayaran, pengembang itu menawarkan tiga alternatif cara. Yakni tunai, dengan diskon 15 persen, tunai bertahap dengan diskon 10 persen dan bisa dicicil selama 24 bulan dan 36 bulan. ’’Disini juga bisa melakukan pembayaran dengan cara KPR ekspress dengan diskon 15 persen. Dan KPR umum, dengan uang muka 20 persen dari harga jual, yang bisa dicicil selama 24 bulan. Atau Rp2 jutaan saja perbulan selama dua tahun. Sedangkan untuk booking fee Rp5 juta saja,’’ pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan The Central Residence
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan The Central Residence Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis