PlayStation Portable Sony Terbaru


Perkembangan teknologi tidak hanya diperuntukan untuk produk rumah tangga maupun urusan kantor. Tetapi juga permainan untuk anak-anak maupun remaja. Seperti keluaran produk terbaru dari Soni yaitu PlayStation Portable yang biasa disebut PSP. ''PSP Soni tidak hanya bisa digunakan untuk bermain game, tetapi juga dilengkapi dengan MP3 dan juga kamera,'' papar Amir, karyawan Canon Elektronik.

Kamera yang terdapat pada PSP tidak dijual bersamaan, melainkan terpisah. Kamera PSP ini kapasitasnya 1.3 megapixel. Sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih. Selain itu kameranya juga bisa diputar-putar. ''Hasil jepretan gambarnya sangat jernih dan mudah digunakan,'' tuturnya.

Selain itu, PSP ini tidak hanya bisa digunakan bermain game sendiri. Tetapi juga bisa dimainkan secara online. Karena dilengkapi dengan internet. Namun, internetnya harus yang Wi-Fi atau wirless (tanpa kabel). Karena menggunakan internet di PSP ini tidak susah. Sebab begitu ada jaringan, maka PSP ini akan langsung terhubung dengan jaringan internet.

Disamping itu, musik yang dikeluarkan PSP dari Soni sangat nyaring dan enak di dengar. Karena PSP ini dilengkapi dengan speaker luar. Jadi tidak membutuhkan head set. Namun, PSP keluaran terbaru dari Soni ini tidak dilengkapi dengan internal memori. ''PSP ini tidak dilengkapi dengan internal memori. Pengguna harus membeli eksternal memori. Ekternal memori PSP ini menggunakan memori stick berkapasitas 4 GB sehingga penggunanya dapat menyimpan sekitar dua setengah jam video atau 40.000 buah foto,'' terangnya.

Ia melanjutkan, Untuk program PSP Go!Cam ini juga dibundel dengan Go!Edit, sebuah paket software editing yang memungkinkan penggunanya menyimpan dan mengedit foto, video dan klip audio melalui PSP, serta menambahkan efek suara dan grafis. Go!Edit juga memungkinkan penggunanya meng-upload hasil kreasi mereka ke internet langsung dari PSP.

Tidak hanya itu, kelebihan PSP ini layarnya lebih lebar, dengan ukuran 4,5 inch. Sehingga pengguna bisa bermain game atau menonton film dengan nyaman. Apalagi PSP ini sangat ringan untuk dibawa-bawa. Serta pilihan warnanya yang banyak. ''PSP ini pilihan warnanya lebih banyak, putih, silver, hitam, pink dan biru. Selain pilihan warna, aksesorinya juga yang paling lengkap dibanding yang lain,'' ungkapnya.

Harga PSP ini dipatok Rp2,5 juta. Dengan harga Rp2,5 juta Anda sudah mendapatkan satu buah PSP, Memori stik 2 GB, VMD, 10 permainan dan head set. ''Bila ingin beli PSP-nya saja juga bisa, harganya Rp2.050.000,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : PlayStation Portable Sony Terbaru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: PlayStation Portable Sony Terbaru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis