Kutek Orly Buatan USA


Tahan Lama dan Kuku Tidak Kuning

Kuku indah, panjang dan diwarnai merupakan salah satu ciri kas wanita. Namun, jangan sampai salah memilih kutek, karena bisa menyebabkan kuku berubah warna menjadi kuning.

''Kutek buatan USA French Manicure Orly ini berbeda, karena tidak membuat kuku kuning dan tahan lama,'' papar Yeni, Manager Star Beauty and Nail. Ia menambahkan, sekarang ini kutek Orly tersedia dalam kemasan kecil.

Harga untuk kemasan kecil ini Rp60 ribu dan yang ukuran besar Rp110 ribu. Kemasan kecil kutek Orly ini dibuat, bagi yang sering merasa bosan dengan satu warna. Sehingga di buat kemasan kecil. Selain itu juga mudah dibawa kemana saja. Karena ukurannya yang mini.

''Pilihan warna kutek Orly ini sangat banyak, saat ini warna yang sedang trend, warna kuning, biru, merah keungu-ungian dan hijau,'' ungkapnya.

Untuk pembelian 3 kutek Orly ukuran besar di Star Beauty and Nail Mega Mall Batamcentre akan mendapatkan satu botol kutek Orly. Warnanya pun boleh dipilih sesuai dengan keinginan. Promo ini berlangsung hingga akhir bulan Juli.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kutek Orly Buatan USA
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kutek Orly Buatan USA Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis