Suami Idaman VS Istri Idaman


Masih single? Kenapa tidak! Menjadi lajang memang ada keasyikan sendiri.... Meskipun begitu, bukan berati Anda, kaum hawa ataupun kaum adam tidak mempunyai impian untuk menjalin hubungan ke arah serius dalam sebuah perkawinan yang sakral.
Waktu terus berjalan dan setiap manusia yang memiliki gender yang berbeda. Pastinya mempunyai impian kelak, bila berumah tangga nantinya, mempunyai kiteria mengenai suami atau istri idaman. Hal, itu sangat lumrah saja. Karena, dalam menjalin bahtera rumah tangga, jangan sampai pilihan tersebut jatuh pada orang yang salah.

Yang menyebabkan banyak pertengkaran yang akan terjadi nantinya. Siapa seh yang tidak senang mendapatkan suami yang tampan atau istri yang cantik parasnya, memiliki postur tubuh yang OK, pengertian, penyasang, sabar dan setia. Kalau bisa memilih, kaum hawa sebagian pasti menginginkan suami kaya Leonardo Dcaprio atau Ari Wibowo, sedangkan sebagian pria, tentunya mendambakan Jennifer Aniston atauTamara sebagai istri idaman.

Nah, bagaimana suami atau istri idaman kamu? Seperti apakah kelak yang Anda inginkan sebagai pedamping hidup. Melisa (24), casier di salah satu restoran di Batam menuturkan, suami idamannya untuk faktor usia harus diatasnya 15 hingga 20 tahun.
"Saya mendambakan calon suami menggantikan figur seorang ayah, dan yang pasti sayang, jujur dan setia," ujarnya.

Sedangkan untuk bentuk tubuh, wanita berkulit putih itu, sangat senang dengan pria yang bertubuh tinggi dan tegap. Serta memiliki kulit yang berwarna putih atau kuning langsat. Namun, untuk warna kulit, menurut Melisa tidak terlalu penting, asal warna kulitnya tidak terlalu hitam. "Saya senang dengan pria yang bertubuh tegap dan kekar karena lebih bergairah melihatnya dibanding melihat lelaki yang bertubuh kurus," pungkasnya.

Sedangkan, Anna (25) pekerja PT di Batam, mengungkapkan isi hatinya tentang suami idaman yang pandai memasak, pengertian dan tidak terlalu suka mengatur kehidupan dalam rumah tangga kelak. "Perkawinan itu suatu yang suci, sebagai manusia yang mempunyai impian tentang suami idaman, saya ingin memiliki suami yang berwibawa, berwawasan luas dan setia," ujarnya.

Karena, untuk menjalin hubungan kearah yang serius saling setia dan pengertian sangat penting. Ini komitmen yang harus dipenuhi oleh kedua belah pihak. Sedangkan urusan kiteria bentuk tubuh. Wanita berambut panjang itu menuturkan, sudah memiliki sendiri kiteria suami idaman. Suami idamannya harus yang memiliki kulit putih, tinggi, tegap dan memiliki sinar mata yang tajam. "Suami ideal yang paling saya inginkan yang bertanggung jawab, sayang sama keluarga, dan pandai memasak. Karena saya nggak bisa masak," pungkasnya.

Sementara itu, bagaimana kiteria istri idaman para pria. Karena, bukan hanya wanita saja lho yang mempunyai impian tentang suami idaman. Ini dia, impian beberapa pria mengenai istri idamannya.

"Istri idaman saya, yang mengerti kebutuhan saya, baik hati, pengertian dan sayang sama saya dan keluarga. Yang paling penting harus setia," ujar Zacky, (27) pegawai swasta. Masih katanya, istri idamannya memiliki postur tubuh yang ideal, langsing, putih, cantik dan seksi.

Selain itu, pria bertubuh tinggi itu menuturkan, mencari istri idaman memang sangat sulit dan kadang jauh dari impian. Meskipun begitu, istri yang didambakannya yang pandai memasak.

Hal senada juga diungkapkan Danny (28), salah seorang SPG di Batam. Menurut pria murah senyum itu, istri idamannya adalah wanita yang berpenampilan sedarhana, setia dan memiliki postur tubuh yang ramping. "Aku ingin istri idaman yang mengerti akan pekerjaan dan kepribadian ku serta yang pintar dan mempunyai wawasan yang luas," ujarnya.

Tentunya, masih banyak lagi kiteria istri atau suami idaman yang ada dibenak Anda, Meskipun terkadang impian tidak sama dengan kenyataan karena tidak semua orang memiliki karakter yang sama. Namun, mempunyai harapan dan impian tidak salah. Hanya saja, bagaimana sikap Anda menyikapi dan menghadapi jika impian tidak menjadi kenyataan.

Tidak selamanya, harapan bisa terkabul. Walaupun demikian, Anda tidak harus menunggu suami/istri idaman Anda muncul di depan Anda untuk menjalin hubungan kearah yang lebih serius dengan kekasih Anda saat ini.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Suami Idaman VS Istri Idaman
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Suami Idaman VS Istri Idaman Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis