Rumah Bellavista Residence, Bergaya Mexico


Perumahan Bellavista Residence menawarkan konsep hunian rumah bergaya latin, ala Mexico. Dimana perumahan ini menawarkan hunian dengan kenyamanan tempat tinggal, karena menggunakan sistem cluster atau gerbang satu pintu. Dan juga panorama indah dan berkelas.

Perumahan Bellavista Residence ini menyediakan dua pilihan rumah yaitu tipe 97 dan tipe 127. Dimana masing-masing tipe disediakan tiga varian atau tiga pilihan warna. Dan dibangun dengan konsep dua tingkat. Perbedaan tipe rumah Bellavista ini terdapat pada luas kavling dan jumlah kamar.

Untuk tipe 97, Liva Chua, Marketing Perumahan Bellavista Residence menuturkan, perumahan ini dibangun diatas kavling 6 x 18, dengan 3 kamar tidur Sedangkan tipe 127 dibangun diatas kavling 8 x 18, dengan 4 kamar tidur. ''Kamar tidur untuk tipe 127 dua di Lantai dasar dan dua di Lantai I. Dan tipe 97 kamar tidurnya 1 di bawah dan dua diatas,'' terangnya.

Dari segi bahan bangunan rangka atap rumah menggunakan kontruksi baja ringan. Dan untuk genting, developer perumahan Bellavista Residence menggunakan genting kemarik berglazur atau mengkilat, tahan cuaca, jamur dan anti bocor. Untuk lantainya menggunakan keramik dengan corak exotis.

Sedangkan kusan dan daun pintu plus jendela utama menggunakan kayu kapur oven dengan finishing cat melamic warna kayu. Dan untuk toiletnya menggunakan kloset duduk, ada wastafel dan shower. Rumah tipe 97 dan tipe 127 ini dibangun dalam bentuk tingkat, dimana bahan tangga yang digunakan terbuat dari besi tempa atau wrought iron. Begitu juga dengan bahan untuk balkon depan. ''Untuk catnya, kami memilih cat berkualitas, sehingga catnya tahan cuaca dan dengan warna spesial yang tidak ada dipasaran,'' ujarnya.

Untuk berlokasi, perumahan Bellavista Residence ini sangat strategis, didalam perumahan Angger Mas Batamcentre yang telah terbentuk struktur lingkungannya. Dan lokasi pembangunannya diketinggian, sehingga panoramanya indah dan tentunya bebas banjir. ''Perumahan ini menggunakan sistem cluster, dengan penjagaan sekuriti berlapos non stop 24 jam. Dengan tiga shift jaga,'' ujarnya.

Apalagi row jalan lingkungan di perumahan ini paling kecil row 11 M, terdiri dari badan jalan 6 M dan bahu jalan kanan kiri 2,5 M. Tidak hanya itu, utilitas menggunakan kabel tanam bawah tanah dan saluran lingkungan tertutup, dicover oleh taman lingungan yang dikelola oleh devisi eslate. ''Hunian tidak perlu repot untuk merawat taman depan dan fasilitas taman median aktif. Karena untuk urusan perawatan kebun, pihak pengembang telah menyediakan devisi estate. Untuk menjaga kebersihan dan keasrian taman,'' terang wanita berkulit putih itu.

Untuk fasilitas umum bagi hunian perumahan Bellavista Residence, developer PKP menyediakan fasilitas Family park yang dilengkapi dengan swimming pool dan play ground. ''Fasilitas yang tersedia di perumahan Bellavista Residence ini menyediakan family park. Dimana tersedia kolam renang, fitnes centre, cafe dan playground,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rumah Bellavista Residence, Bergaya Mexico
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rumah Bellavista Residence, Bergaya Mexico Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis