Edward : Optimis Meraih Adipura yang Terlepas

Jumlah Nilai dari Tim Kebersihan Naik

Dua kali tim Adipura datang ke Tanjungpinang untuk memberikan penilaian terhadap kebersihan Kota Tanjungpinang. Hasil penilaian pertama, Tanjungpinang termasuk mendapatkan nilai bagus. Begitu juga dengan penilaian kedua.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Edward Musahilli, Kamis (7/5). ''Penilaian tim yang pertama kita mendapat nilai 68 dan yang kedua hasilnya sudah keluar naik nilainya. Kalau tidak salah sekitar 70-80. Mudahan penilaian ketiga lebih bagus lagi,'' tuturnya.

Diakui Edward, Pemerintah Kota Tanjungpinang optimis bisa meraih Piala Adipura dengan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan maksimal mungkin oleh pihak terkait, seperti Dinas Kebersihan.

Petugas kebersihan pun sudah melakukan kerjanya dengan baik. Sekarang tidak ada lagi nampak sampah-sampah yang berserak. ''Bisa lihat sendiri kan bagaimana kondisi kota kita dan melihat petugas kebersihan sudah menjalankan tugasnya dengan baik,'' ujarnya.
Berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja petuhas kebersihan yang berada dibawah dinas kebersihan dan pertamanan Tanjungpinang pun sudah dilakukan. ''Pemerintah ingin menciptakan kota Tanjungpinang bersih dan hijau,'' ujarnya.


Saat ini Pemerintah Kota Tanjungpinang juga sudah menganggarkan dana untuk meningkatkan keasrian kota Tanjungpinang di beberapa titik jalan yang ada di Kota Tanjungpinang. ''Saya memang tidak tahu jumlahnya berapa, tetapi itu sudah dianggarkan dan dilaksanakan,'' ucapnya.

Kembali Edward menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kebersihan. ''Kebersihan kota itu tidak sepenuhnya berada ditangan petugas kebersihan. Masyarakat juga harus berperan dalam menjaga kebersihan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Edward : Optimis Meraih Adipura yang Terlepas
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Edward : Optimis Meraih Adipura yang Terlepas Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis