Teriak Minta Tolong, Tak Ada yang Keluar

Kondisi tubuh Jhonni Lamser (39) masih terbaring lemah di RSUD Kota Tanjungpinang, akibat dari bacokan yang dilakukan Dedi Hendra (19). Berdasarkan informasi dari istri korban. Saat kejadian itu berlangsung, suaminya, Jhonni baru saja sampai di rumah dan langsung makan.

''Baru saja suami saya selesai makan, tiba-tiba Dedi Hendra datang dengan membawa golok panjang sambil nyerocos,'' ujar istri Jhonni yang enggan menyebutkan namanya itu.

Menurutnya, Dedu Hendra terus memanggil-manggil suami saya sambil memaki-maki dari luar.

Tidak tahan mendengar suara yang sudah memaki-maki, akhirnya Jhonni keluar juga dan mendatangi Hendra. Pada saat itu, Jhonni langsung di bacok dengan parang.

Akibat pembacokan yang dilakukan Hendra yang tidak lain adalah keponakanya, Jhonni Simatupang mengalami luka bacok dibagian kiri kepala, ibu jari tangan kananya nyaris putus, serta bagian paha kiri dan kanan.

''Suami saya keluar mendatangi Hendra, dia tidak mengetahui kalau keponakannya membawa golok panjang. Saat sudah dekat golok panjangnya langsung diayunkan mengenai kepala suami saya,'' ujarnya di ruang Bogenville.

Usai melakukan pembacokan, di bagiaan kepala, tangan dan paha, Hendra langsung lari, pelaku langsung lari. ''Mungkin dia pikir sudah mati kali suami saya,'' tuturnya sedih.

Lingkungan di Dompak darat tersebut masih sepi, sebab masih belum banyak warga yang menemapti daerah tersebut. Pada saat itu, tidak ada satupun orang yang bisa melakukan apa-apa. ''Saya sudah teriak-teriak minta tolong, tetapi tidak ada yang berani keluar,'' ucapnya

Hingga pembacokan terjadi, dan Dedi Hendra meninggalkan korban, baru tetangga korban datang, selanjutnya ia bersama anaknya langsung melarikan korban ke RSUD Tanjungpinang guna memperoleh pertolongan medis.
Sampai saat ini, Jhonni terlihat masih terkapar lemas, dengan jarum infus ditangan, sementara luka bacok dibagian kiri kepala, tanganya, dan pahanya dibalut perban.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Teriak Minta Tolong, Tak Ada yang Keluar
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Teriak Minta Tolong, Tak Ada yang Keluar Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis