Hi December dan Jaga Kesehatan

Bulan Penuh Keajaiban 
 

Hi ladies apa kabar? Waktu sangat cepat berlalu. Sekarang sudah memasuki bulan Desember. Nah, sebagian daerah di bulan Desember pasti hujan. Musim hujan  memiliki pesonanya tersendiri yakni cuaca dingin, alasan untuk memakai jaket dan kesenangan semakin lengkap dengan secangkir kopi panas atau semangkuk sup panas.


Musim hujan tidak hanya ada kesenangan saja ladies, juga ada bahayanya juga seperti  penyakit seperti demam berdarah dan infeksi bakteri dan virus yang menjadi aktif karena kelembaban yang tinggi yang ditimbulkan oleh  hujan yang terus-terusan.

Untungnya, ada tindakan pencegahan sederhana yang bisa kita ambil untuk tetap dalam kondisi kesehatan  selama musim hujan ini. Berikut adalah beberapa tips yang bisa ladies terapkan untuk mencengah penyakit datang saat musim penghujan.


1. Cuci tangan  
Bakteri dan virus menjadi hidup selama musim hujan karena itu ladies harus sering mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air hangat. Agar bakteri tidak masuk ke dalam tubuh.

2. Jangan menyentuh wajah  
Virus flu biasa memasuki tubuh kita melalui mata, hidung dan mulut. Menahan diri untuk menggaruk mata ladies atau menghapus dahi berkeringat langsung dengan tangan. Karena itu, ada baiknya ladies membawa  sapu tangan sebagai gantinya.

Simple kan ladies, bulan Desember seperti bulan penuh keajaiban, karena dalam hitungan 30 hari lagi tahun akan berganti. Tanpa, kita sadari kita telah survive melewati 12 bulan yang sangat berat dalam kehidupan kita.

Selamat datang Desember bulan penuh keajaiban bagi kita semua.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hi December dan Jaga Kesehatan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hi December dan Jaga Kesehatan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis