Curhat di Blog

Memiliki blog sendiri bagi sebagian orang merupakan keasyikan tersendiri. Karena berbagai hal bisa di posting sesuai dengan yang diinginkan empunya blog. Hal itulah yang di rasakan Ryane. Keasyikan nge-blog ini dirasakan sejak bulan November 2005 lalu hingga sekarang.

''Isi blog saya, ya seputar mengenai kegiatan saya sehari-hari. Tidak terlalu penting untuk di baca, tetapi menulis di blog mempunyai keasyikan tersendiri,'' ujar Ryane pemilik blog www.ryanes.blogspot.com

Diakui Ryane, dirinya mulai ngeblog karena diajak kawan sewaktu masih di Jakarta. Sebelum jatuh hati pada blogspot. Wanita yang kesehariannya ini bekerja sebagai seketaris di salah satu kawasan industri di Kabil ini pernah mencoba membuat blog di wordpress dan sebagainya. Tetapi, ia lebih memilih menggunakan www.blogger.com untuk menjadi bagian tempat ia mencurahkan isi hatinya.

''Blogspot sangat familiar dan mudah untuk di operasikan. Selain itu, saya mudah untuk menambah maupun mengganti fitur yang ada,'' ungkapnya. Ia melanjutkan, berbeda dengan wordpress karena kurang memahami program yang ada disana, sehingga susah untuk mengubah seperti apa yang diinginkannya.

Blog bagi wanita berkulit putih itu berupa journal pribadi, dimana berbagai perasaan dan kegiatan di tuang dalam tulisan di blognya. Bahkan berbagai pengalaman dan kegiatan sehari-hari yang ia posting dalam blog yang di beri template berwarna putih itu.

Selain menghadirkan berbagai cerita dan aktivitas yang bekerja di kawasan industri Kabil, ia pun tak ketinggalan menaruh berbagai link tentang buku, link yang bisa di klik di blog Ryane antara lain Heroes, Brother and Sisters, Gosth Whisperer, Can't hardly wait, Langit Penuh Daya by Dewie Sekar, Ayat-Ayat Cinta, Jumper Un Homme et Une Femme by Stanley Dirgapradja dan masih banyak lagi.

Diakuinya, dirinya memang senang membaca, karena itu link yang ada di blognya merupakan berbagai link tentang buku dan tidak ketinggalan link blog teman-temannya sendiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Curhat di Blog
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Curhat di Blog Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

7 comments:

Deni Manusia Ikan said...

Baca blog nya Ryane jd lebih tahu kesehariannya, dan "dunia wanita". Ryane, si ceria yg lg ultah hari in, keep writing ya.. Tq mbak Citra tulisannya.

Website Tentang Wanita said...

sama-sama deh mas Deni. Kapan neh, mas Deni jadi salah satu narasumber ku untuk di hal blogger di Batam News :D

Deni Manusia Ikan said...

weleh mimpi apa aku semalam mbak... wong aku ini cuma lagi belajar menulis biar pinter kayak mbak citra je...

Website Tentang Wanita said...

Ayo mas mimpi apa semalam :) Ga lah mas, blog mas Deni bagus koq. Kalau begitu sama donk mas, aku juga masih banyak belajar... Tulisan ku masih kurang dan masih banyak kesalahan juga koq. So, Q-ta sama-sama belajar ya mas... Hidup Blogger. :D

Ryane said...

ya ampyun.. aku ketinggalan banget nih mbak hehehehe.. malah baru baca huehehehe maap.. maap..

Website Tentang Wanita said...

gpp mba, nyantai aja heheh

sheshel said...

Hallo mba...salam kenal y...
Boleh saran mba????ditambah ttg fashion wanita dunn mba...kn biar tmbah wanita bgt...hehehehehe...
Tp cm saran kq mba...


Maaciey mba....

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis