Zenith Grow, Pertumbuhan Tinggi Badan

Zenith Grow yang ada di Innovation Store Mega Mall termasuk suplemen yang paling banyak dicari konsumen. Karena suplemen ini berfungsi untuk membantu pertumbuhan tinggi badan bagi anak-anak remaja. Selain itu suplemen ini tidak menggunakan bahan pengawet dan terbuat dari kandungan bahan alami serta vitamin D3 dan calcium.

''Suplemen ini memang berguna untuk membantu pertumbuhan tinggi badan dengan cara yang aman dan tidak menimbulkan efek samping,'' tutur Topan, Sales Consultan Innovation Store.

Cara kerja suplemen Zenith Grow, lanjut Topan, cepat dan langsung menyerap ke pori-pori. Karena Zenith Grow membantu enzim NGF untuk merangsang produksi hormone gwoth secara terkontrol. Harga suplemen Zenith Grow di Innovation Store di tawarkan Rp629.900. Zenith Grow merupakan suplemen berupa capsul dan dilengkapi dengan koyo yang berguna untuk membantu pertumbuhan tinggi badan.

''Zenith Grow ini membantu pertumbuhan tinggi badan dengan menggunakan semacam plester atau koyo, yang disertai dengan capsule penahan calcium,'' ungkapnya. Selain itu zenith grow baik capsul maupun koyo dapat digunakan dan di minum setiap hari. Ada baiknya capsul dikonsumsi setiap pagi hari, setelah bangun tidur bersamaan dengan air putih.

Sedangkan untuk koyo, Topan menuturkan, di tempelkan pada bagian tulang tengkuk yang menonjol 1/2 sentimeter di bawah atau di atas. Untuk menempelkan koyo ini sebaiknya sore hari sesudah mandi sore. Karena koyo ini harus digunakan 24 jam dari sore ke sore atau jika digunakan pagi dari pagi ke pagi.

''Tentunya konsumen juga harus membantu agar pertumbuhan tinggi badan bisa maksimal dengan minum susu khusus calcium, siang atau malam hari, ada baiknya minum susu calcium berjarak lima jam setelah mengkonsumsi capsule dan jangan minum air bersoda, ari kepala dan angkat beban. Tetapi ada bauknya di bantu dengan pereganggan tulang atau skipping minimal 10 menit dua hari sekali,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Zenith Grow, Pertumbuhan Tinggi Badan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Zenith Grow, Pertumbuhan Tinggi Badan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

19 comments:

Anonymous said...

khusus remaja yg mba? yg 24 udah gak bisa dong ya :(

Citra Pandiangan said...

sepertinya begitu, ya terima nasib aja kale, hik hik.. sebenarnya aku juga mau kalo mank bisa tambah tinggi hehe

Carter said...

Klo usia 18 thn msh bsa mksimal gak??
Emg btas prtmbhan yg optimal utk cwo tuh ampe usia brp??Mksh...

Anonymous said...

penahan calcium mksdnya ?
trs plester ny kn dpke dr sore ke sore gak dgnti2 gt y mbk ? jd kt mnd itu jg dpke ?

Anonymous said...

saat ini saya berusia 22 tahun.. kira2 masih bisa kah saya menambah tinggi saya dengan mengkonsumsi zenith grow?? tinggi saya 171.. saya ingin menambah tinggi sampai 180 cm.. masih bisa kah?? apa saja solusinya?? batas pertumbuhan untuk usia laki2 brpa?? masih optimalkah usia saya untuk menambah tinggi saya??
terima kasih.. mohon di balas ke email saya budiman_h_prayitno@yahoo.co.id

Budiman Van Bell said...

saat ini saya berusia 22 tahun.. kira2 masih bisa kah saya menambah tinggi saya dengan mengkonsumsi zenith grow?? tinggi saya 171.. saya ingin menambah tinggi sampai 180 cm.. masih bisa kah?? apa saja solusinya?? batas pertumbuhan untuk usia laki2 brpa?? masih optimalkah usia saya untuk menambah tinggi saya??
terima kasih.. mohon di balas ke email saya budiman_h_prayitno@yahoo.co.id

oki said...

klo umur 21 gmn? rencana mw bli jg.. cz aku hobi renang.jd aku pkir bsa mbh tinggi dgn Zenith grow,, help me please.. fariyal.uciha@yahoo.com

aminudin said...

Maaf cara pembeliannya bagaimana ?
Saya minat
Sukrondistro@gmail.com

aminudin said...

Cara pembeliannya bagaimana ?
Saya minat
Mohon infonya ke "sukrondistro@gmail.com"
Tks

MZS MGPS said...

Pertumbuhan tulang berhenti tuh sampai umur brp taun sih? Umur sekarang saya 16 thn, masih bisa tmbh tinggi kan? Tolong jawab di sini atau bisa di twitter saya http://twitter.com/zzz4y facebook http://facebok.com/JayAF.31 email mzs.mgps@yahoo.com ..
Pliss jwb ...

Unknown said...

Dimana ya bisa beli zenit grow ini?
Saya umur 19 tahun.. Pengen banget nambah tinggi badan saya..

Unknown said...

Saya 19 tahun. Tinggi saya 168cm.

Mau beli obat zenit grow ini dimana ya bisanya? Mohon dong ya..
27adaf89 pin bb saya..
Ato email saya first_05@yahoo.com.

Saya mohon bantuannya ya.. Terima kasih semuanya..

Unknown said...

Dimana ya bisa beli zenit grow ini?
Saya Pengen banget nambah tinggi badan saya.
tolong di jawab donnk ?
atau email sya::boyrangkang@yahoo.com
sya tggu jawabannya iya .
terima kasih

Anonymous said...

Dimana ya bisa beli zenit grow ini?
Saya Pengen banget nambah tinggi badan saya..
atau kirim saja pesan melalui email saya:: boyrangkang@yahoo.com

Unknown said...

Maaf cara pembeliannya bagaimana ?
Saya minat nih ..
atau melalui email saya:: boyrangkang@yahoo.com
terima kasih saya tggu ya jwbannya.

Unknown said...

Maaf cara pembeliannya bagaimana ?
Saya minat nih ..
atau melalui email saya:: boyrangkang@yahoo.com
terima kasih saya tggu ya jwbannya.

Unknown said...

Maaf cara pembeliannya bagaimana ?
Saya minat nih ..
atau melalui email saya:: boyrangkang@yahoo.com
terima kasih saya tggu ya jwbannya.

nico said...

Cara pembeliannya gmna
Truz saya sudah umur 24 apa bisa....
Nico_jpmx@yahoo.com

Dick1vidios said...

Untuk pembelian nya di mana ,mohon bantuan nya

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis