Angin Kencang Paling Enak Pakai Jaket

Hello ladies, apa kabar? Lama sekali aku tidak menyapa kalian di rumah mungilku, Dunia Wanita Masa Kini. Aku harap semuanya dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas. Kondisi cuaca di tempat tinggalku sedang tidak bersahabat. Angin selatan bertiup sangat kencang dan bahkan ombaknya super tinggi membuat kita enggan berpergian ke luar kota.


Kalau kondisi cuaca seperti ini terkadang gampang sekali sakit.  Namun, aktivitas harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. Kemarin, aku tidak keluar seharian dan bahkan bermalas manja di atas tempat tidur yang nyaman. Jendela di buka dengan sangat lebar. Hembusan angin kencang membuat aku terlena dan terlelap dalam tidur indah. Aku terbangun karena suara adik bungsuku sibuk mencari jaket andalannya.

Aku jadi tersenyum saat melihat sinar matahari dan angin berlomba-lomba masuk ke dalam kamarku. Teringat sebuah kisah menarik tentang angin dan matahari dan seorang pria. Pada suatu hari, angin yang sombong menyombongkan kesombongannya pada matahari.

Angin
Hi Matahari sedang apa kamu?
Matahari
Aku sedang memperhatikan pria itu.
Angin
Kata orang kamu sangat kuat, padahal mereka tidak tahu bahwa aku lah yang paling kuat
Matahari
Benarkah?
Angin
Benar! Aku buktikan ya, lihat pria itu aku akan membuat jaket pria itu terbuka
Matahari
Baiklah, aku ingin melihat kekuatanmu

Lalu, angin dengan sombongnya meniupkan angin kepada pria yang sedang berjalan. Saat angin bertiup, pria itu tidak lagi kegerahan. Angin kembali meniupkan dengan sekuat tenaga. Karena tiupan angin sangat kencang membuat pria itu mengancingkan jaketnya. Angin sampai ngos-ngosan berusaha membuat jaket pria tersebut terlepas.

Matahari
Bagaimana? Segitu saja kekuatanmu?
Angin
Aku sudah berusaha tetapi sukar sekali membuat pria itu melepaskan jaketnya.
Matahari
Sangat gampang, aku akan membuktikannya padamu

Setelah berkata seperti itu, matahari mengeluarkan terik sinarnya, karena tidak ada angin. Sinar matahari terik membuat pria itu merasa kepanasan. Lalu, ia melepaskan jaketnya dengan sendirinya. Angin yang melihat kejadian itu pergi tanpa berkata apa pun.

being lazy is something I need sometimes
 
Memang, kalau angin bertiup sangat kencang seperti kondisi di tempat tinggalku ini, ada baiknya berpergian menggunakan jaket. Meskipun sinar matahari terik, karena angin bisa membuat badan kita tidak terasa gerah. Apalagi, anginnya super kencang, jemuran saja sudah di jepit masih bisa terbang terbawa angin.

Karena itu, tidak heran adik sibuk mencari jaketnya. Sedangkan mama tidak ada di rumah kala itu. Mau tidak mau, aku harus bangun dari zona nyamanku untuk membantu mencari di mana jaket kesukaan adik ini di “sembunyikan” mama. Akhirnya, selang sepuluh menit obrak-abrik empat lemari, ketemu juga jaket kulit kesukaan adikku ini. Padahal itu jaket adalah lungsuran dari abangnya.

ketika sedang hunting sun set di salah satu spot di tempatku tinggal
 
Me       : Kenapa seh suka banget pakai jaket kulit buntut gitu!
Adik     : Enak tahu mbak, semakin jelek semakin nyaman di pakai.
Me       : Beli yang baru napa? Kamu kan sudah kerja.
Adik     : Malas ah, cari-cari di mall atau di toko. Kadang nggak nemu yang pas modelnya.

Tidak heran memang, pria itu kalau urusan belanja selalu saja banyak alasan untuk MENOLAK. Padahal, melihat kondisi jaketnya yang sudah tidak bagus lagi. Apalagi setiap hari selalu dikenakan, karena itu adalah jaket kulit yang satu-satunya dia punya. Apalagi, adik ini kalau kemana-mana sukanya menggunakan sepeda motor. Jadi, jaket kulit ini tentu saja sangat pas dikenakan dia agar terlindung dari terpaan angin dan pancaran sinar matahari.  


Sebagai kakak yang baik, aku berinisiatif pula untuk mencarikan hadiah di ulang tahunnya nanti, Jaket Kulit. Tapi, aku ini punya kebiasaan malas hendak keluar rumah. Jadi, tidak ada salahnya juga mencari Jaket Kulit Pria di online shop. Sama saja, lagi pula keluar rumah dengan angin dan sinar matahari panas seperti ini, benar-benar  membuat aku “takut” sebab aku ini kan vampir cantik. Untung ya, sekarang zaman serba canggih. Malas tinggal browsing lewat smartphone. I love my lazy time, jadi urusan menemukan jaket tersembunyi sudah selesai. Waktunya kembali ke zona nyaman di atas kasur.

 

Cheers ladies kece

Citra Pandiangan

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Angin Kencang Paling Enak Pakai Jaket
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Angin Kencang Paling Enak Pakai Jaket Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Wahyu Widyaningrum said...

Wah... ini pas banget buat mas bojoku mbk. Dia kan sering pergi2 kulakan n jualan juga. Hrs kurekomendasikan nih. Toh di online shop tinggal klak klik. Sip.. makasih infonya ya

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis