Mari Kreasikan Dirimu

Hey lagi pembaca hal-wanita, apakah kamu seorang wanita atau pun seorang pria -hehe- norak ah. Baik lah, kali ini tema yang dibahas mengenai kreasi. Berarti apa itu ya?

Ah aku juga bingung. Kita mesti bersyukur tinggal di Indonesia, begitu banyak menu nusantara yang bisa di kreasikan dan dijadikan peluang bisnis. Kenapa tidak?


Seperti di daerah Jawa, sudah dijual browness rasa tempe, wah. Bagaimana rasanya ya? Tentunya, untuk membuka peluang usaha kita harus kreatif, tidak mudah menyerah, melihat peluang dan yang pasti jangan takut gagal.

Sekarang ini untuk mempromosikan produk sangat mudah bisa melalu kawan, internet bahkan iklan di koran. Jadi, jangan takut berkreasi dan jadikan pasar dagang.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mari Kreasikan Dirimu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mari Kreasikan Dirimu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

Nana, apakabar ? Sebuah kerinduan tiba2 datang pada sahabat2 blogger. Boleh bertanya ; apakah masih sering kontak dengan mbak Ani Blogger Batam ? Regards, Yu Prawiro 021 33336313

Citra Pandiangan said...

hi mas... kabar baik, kapan main2 ke batam lagi?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis