Beli Soft Lens X2 Dapat A Plus di Juwis Optik

Promo di bulan Januari ini, Juwis menghadirkan program beli soft lens merek X2 di Outlet Juwis dimana saja akan mendapatkan satu soft lens merek A plus. ''Program Spesial Offers di bulan ini, setiap pembelian satu kotak lensa merek X2 akan mendapatkan satu box lensa merek A plus. Jadi beli satu dapat dua,'' papar Mariono, Manager Juwis Optik.

Harga soft lens yang di tawarkan Juwis Optik yang sudah memiliki empat cabang di Batam dan satu cabang di Tanjungpinang ini hanya Rp175 ribu. Khusus soft lens X2 ini batas penggunaan lensa yang menyediakan empat warna ini hanya 3 bulan. Sedangkan soft lens A plus bisa digunakan dalam jangka waktu enam bulan. ''Soft lens ini tersedia empat pilihan warna blue, green, hazel dan grey. Soft lens ini sangat lembut dan nyaman digunakan,'' tuturnya.

selain menghadirkan promo baru, di bulan Januari ini Juwis Optik juga membuka dua cabang baru di Panbil Mukakuning dan di Tanjungpinang di Jalan Merdeka. ''Besok (hari ini, red) Juwis Optik membuka cabang di Ruko Panbil dan juga di Tanjungpinang secara bersamaan,'' ungkap pria berkulit putih itu.

Ia melanjutkan, pembukaan cabang Juwis baru ini untuk memudahkan konsumen yang membeli kacamata maupun soft lens tanpa harus datang jauh-jauh ke Batamcentre atau ke Nagoya. Karena sudah ada cabang Juwis Optik di Mukakuning, sehingga konsumen di daerah Mukakuning, Batuaji dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh mendatangi outlet Juwis Optik. Sebab, mulai hari ini sudah dibuka satu cabang di Mukakuning.

Tidak hanya itu saja, untuk kredit kacamata baca atau minus juga bisa dilakukan di cabang Juwis Optik yang baru. Untuk kredit kacamata ini Juwis memberikan dua pilihan alternantif cara bayar yakni 3 bulan kredit atau enam bulan kredit. ''Kredit kacamata di Juwis Optik ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi konsumen yang bermasalah dengan mata dan ingin mendapatkan kacamata minus yang terbaik, tetapi dengan dana terbatas,'' terangnya.

Dengan adanya kredit kacamata ini, konsumen yang membeli kacamata senilai Rp1 juta tidak akan terasa berat mengeluarkan uang tersebut karena anggsuran per bulannya sangat ringan hanya Rp216.666.67 ''Peminat kredit kacamata ini sangat banyak dan kredit kacamata ini syaratnya sangat gampang hanya fotokopi KTP, KK dan slip gaji,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Beli Soft Lens X2 Dapat A Plus di Juwis Optik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Beli Soft Lens X2 Dapat A Plus di Juwis Optik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis