Omset Time zone Meningkat 500 Persen

Jelang libur sekolah, Time Zone, pusat permainan anak dan keluargabanyak di datangi warga Batam untuk mengisi liburan bersama keluarga. Selama seminggu terakhir ini, omset penjualan Time Zone mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding hari biasa.

''Sejak tanggal 20 Desember lalu, omset Time Zone terus mengalami peningkatan hingga 500 persen dari hari biasanya. Untuk menyebutkan real angkanya, kami tidak bisa. Namun pengunjung Time Zone selama jelang liburan terus bertambah,'' papar Dessy Ery Oktaviana, Centre Manager Time Zone Mega Mall Batamcentre. Ia melanjutkan, pengunjung mall yang bermai di Time Zone tidak hanya warga Batam saja, tetapi juga warga Singapura yang sedang liburan ke Batam.

Apalagi jelang masa liburan dan akhir tahun ini, Time Zone juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjung mall yang bermai di Time Zone. Promo yang dihadirkan mulai yang mengisi pulsa Rp20 ribu hingga ratusan ribu.

''Promo yang kami berikan tergantung dari isi ulang kartu permainan Time Zone,'' tuturnya. Untuk setiap transaksi pulsa senilai Rp40.000, konsumen akan mendapatkan bonus Taro Blitz dan juga bonus pulsa permainan senilai Rp2.800, transaksi pulsa Rp50.000, konsumen akan mendapatkan bonus pulsa Rp2.500 dan juga kupon undian voucer belanja di Mega Mall senilai total Rp3 juta, yang akan diundi tiap jam mulai pukul 8 malam hingga jam 10 malam, yang mana tiap jam tersebut akan ditarik satu nama yang beruntung.

''Program ini yang mengadakan Mega Mall yang bekerjasama dengan semua tenant yang ada di sini,'' ungkapnya. Lalu, bagi warga Batam yang melakukan transaksi senilai Rp60 ribu, dapat satu stamp yang harus dikumpulkan sebanyak lima stamp agar bisa ditukar dengan souvernir atau tiket Time Zone senilai 500 tiket plus bonus pulsa Rp3.000. Sedangkan yang mengisi pulsa permainan senilai Rp125 ribu akan mendapatkan langsung bonus pulsa Rp8.000 plus satu stamp yang bisa ditukarkan dengan 550 tiket Time Zone atau souvernir langsung. Stamp dapat ditukarkan setelah terkumpul tiga stamp.

''Peminat tukar stamp dengan tiket Time Zone sangat banyak. Karena promo ini sangat menarik bagi konsumen Time Zone yang menginginkan beberapa souvernir Time Zone senilai tertentu, karena tiket dari stamp ini bisa ditambahkan dengan jumlah tiket yang sudah dimilikinya,'' terang wanita berkulit putih itu.

Promo ini berlangsung hingga akhir tahun. Tidak hanya promo itu saja yang dihadirkan Time Zone bagi konsumen setianya. Sebab, Time Zone juga menghadirkan program TLV (Timezone Loyality Value) yang berlangsung hingga tahun depan. ''Promo TLV ini, kami bekerjasama dengan Kid X. Bagi konsumen yang bermain di sana mendapat free main di Time Zone dua games, begitu juga sebaliknya yang bermain di Time Zone bisa bermain free di Kid X selama 15menit,'' ujarnya.

Khusus promo TLV untuk transaksi pertama Rp20 ribu, diluar dari promo yang sedang di gelar Time Zone. Untuk mendapatkan program ini harus menunjukan struck permainan di Kid X, begitu juga sebaliknya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Omset Time zone Meningkat 500 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Omset Time zone Meningkat 500 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis