Aneka Funiture Mulai Dalam Rumah Hingga Taman

Sekarang tidak perlu susah-susah mencari funiture untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar rumah warga Batam. Karena Home Sweet Home menghadirkan aneka funiture, mulai dari gazebo, ayunan, meja makan hingga lemari sepatu. ''Home Sweet Home hadir khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap funiture dalam rumah hingga luar rumah,'' papar Bambang, Supervisor Home Sweet Home.

Untuk meja makan, lanjut Bambang, disini tersedia berbagai model meja makan, mulai dari persegi panjang hingga bundar. Harga meja makan mulai Rp9 jutaan, misalnya saja meja makan bentuk persegi panjang yang terbuat dari kayu harganya Rp10.799.000 menjadi Rp7.899.000 dan meja makan bentuk bundar yang desainnya dari bahan kayu dan kaca ini Rp13.699.000 menjadi Rp9.999.000.

''Model meja makan bervariasi, ada yang bisa dipanjangkan dan ada juga yang bisa diputar untuk mengambil menu yang disediakan, tanpa perlu meminta tolong untuk diambilkan,'' terangnya. Begitu juga dengan rak sepatu, Home Sweet Home yang berlokasi di DC Mall ini menyediakan berbagai macam ukuran, desain dan bentuk. ''Harga lemari sepatu ini bervariasi mulai ratusan ribu hingga jutaan, tergantung dari desain dan ukuran yang diinginkan konsumen,'' tuturnya.

Sedangkan untuk kursi ayunan, Bambang menuturkan, Home Sweet Home memberikan harga spesial, konsumen cukup membayar Rp7.199.000 dari harga awal Rp9.799.000. ''Kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya funiture. Kebanyakan funiture disini barang impor, sehingga desainnya selalu up to date. Dan bisa digunakan untuk rumah tipe apa saja. Karena harganya bervariasi dan terjangkau,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aneka Funiture Mulai Dalam Rumah Hingga Taman
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aneka Funiture Mulai Dalam Rumah Hingga Taman Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis