Hari Ini Launching Restoran di Novotel

Hotel Novotel yang berada di bawah naungan Accor terus berusaha untuk terus maju sejalan dengan perkembangan hotel-hotel di Indonesia. Accor yang merupakan jaringan Hotel terbesar di dunia selalu berusaha untuk memenuhi serta melengkapi keinginan tamu-tamu Hotel.

''Sebagai bagian dari pelayanan untuk tamu. Sejak dua bulan terakhir, Novotel Batam telah merenovasi restoran yang terletak di lantai dua,'' papar Yanti Lingga, Asissten Public Relationship and Promotion Manager Hotel Novotel Batam.

Tujuan dari renovasi ini, lanjut Yanti, untuk mengupgrade fasilitas restoran dan menjadikannya lebih baik. Hari ini (23/1) Novotel Batam akan melauching restoran barunya. Dulunya restoran ini bernama Belanga Restaurant dan sejak hari ini Rabu (23/1) akan berganti nama menjadi The Square. Selain mengubah nama, Novotel juga merubah konsep restoran menjadi lebih modern dan dinamis. Hal ini dapat terlihat dari penataan ruangan atau dekorasi secara keseluruhan. Selain itu perkakas yang digunakan dan tidak ketinggalan penampilan para staf yang akan melayani tamu juga para cooker (tukang masak).

''The Square sendiri adalah konsep pengelolaan restoran yang sudah banyak diterapkan di beberapa Hotel Novotel di dunia, juga di Indonesia . Beberapa Hotel Novotel di Indonesia yang sudah memakai konsep ini untuk restorannya adalah Novotel Mangga Dua Jakarta, Novotel Palembang, Novotel Benoa Bali, dan masih banyak lagi,'' terang wanita berambut pendek itu.

The Square adalah product within product, yang artinya produk atau outlet yang konsepnya dapat berdiri sendiri tanpa harus menyatu dengan konsep Hotel Novotel tempatnya berada. Konsep ini meliputi desain dan dekorasi ruangan secara keseluruhan, suasana, penataan alat, seragam staf bahkan logonya.

Keunikan dari restoran The Square adalah open kitchen yang terletak ditengah-tengah ruangan restoran yang memungkinkan para tamu untuk dapat melihat langsung para koki mempersiapkan masakannya, sehingga koki-koki ini diharapkan dapat tetap konsisten menjaga kebersihan (hygiene) dalam mempersiapkan setiap masakan.

Konsep memasak langsung di hadapan tamu yang biasa juga disebut Live Cooking ini merupakan konsep yang sedang trend, yang akan diberikan oleh seluruh Hotel Novotel, dimana konsep live cooking itu sendiri dapat memberikan kesan unik, dan makanan akan terlihat lebih segar, juga konsumen atau para tamu dapat melihat dan memilih langsung jenis - jenis bahan makanan yang diinginkan. ''Menu-menu yang ditawarkan di sini juga beragam, pada umumnya adalah buffet, namun menu a la carte juga tetap tersedia di The Square,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hari Ini Launching Restoran di Novotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hari Ini Launching Restoran di Novotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis