Ismeth : Tidak Berkampanye

Pemilihan calon Presiden dan calon wakil presiden yang akan berlangsung 8 Juli 2009 mendatang membuat beberapa tim sukses kampanye capres dan cawapres. Namun, Gubernur Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah yang juga Dewan Penasehat Golkar tidak masuk dalam timses JK-WIN.

''Saya memang tidak masuk dalam tim kampanye secara khusus, tetapi saya masih sebagai Ketua Dewan Penasehat Golkar, saya sedang memfokuskan untuk pekerjaan,'' ujar Ismeth Abdullah, kemarin, di sela-sela penanaman seribu pohon mangrove dalam rangka peringatan hari Lingkungan Hidup tahun 2009.

Diakui Ismeth, memang ada beberapa gubernur yang masuk dalam tim sukses kampanye, karena gubernur yang lain merupakan Ketua DPD otomatis menjadi tim sukses.

Namun mengenai kampanye capres dan cawapres, Ismeth mengaku mendukung, namun tidak mengambil bagian dari tim sukses kampanye. Bahkan saat kunjungan Agung dalam kampanye JK-WIN yang diselenggarakan di Comfort, Kilometer Sembilan, orang nomor satu di Kepulauan Riau itu tidak menghadiri kampanye dialog interaktif yang diadakan Golkar.

''Saya tidak berkampanye, makanya tidak hadir. Itu termasuk kampanye,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ismeth : Tidak Berkampanye
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ismeth : Tidak Berkampanye Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis