Bahaya Rokok, bag 2

Benarkah orang yang merokok bertahun-tahun tetapi masih sehat? Yakin? Cobalah periksa ke dokter dan melakukan ronsen. Pasti banyak bagian tubuh yang rusak.




Memang di Indonesia, kebiasaan check up kesehatan hanya untuk orang-orang tertentu. Kesehatan tidak lah penting. Bagi sebagian orang.


Memang penyakit kanker, tumor ataupun yang lain akibat rokok tidak bisa langsung dideteksi secara cepat. Pertumbuhan sel mereka tidak cepat tapi lambat. Namun cepat atau lambat sel kanker bisa timbul kapan saja.


Jangan pernah bangga karena merokok belasan tahun, tidak terkena penyakit. Lakukanlah pemeriksaan dan kamu akan mengetahui hasilnya.


Masalah simple saja, perokok pasti bibirnya pecah-pecah, tangannya pasti kuning di celah-celah jari. Atau biasanya selalu saja menderita batuk. Ini gejala yang suka dianggap remeh.


Saya tidak mengetahui apa asyiknya merokok. Tapi saya bisa pastikan, asap rokok membuatku tidak nyaman. Bau asap rokok melekat dibaju dan susah hilang baunya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bahaya Rokok, bag 2
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bahaya Rokok, bag 2 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

eko susilo said...

sepertinya ini blog dr batam yg cukup terkenal :)

salam...

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis