Water Festival Thailand hanya Rp1.999.000

di Kurnia Djaja Wisata

Ingin berlibur tetapi tidak tahu mau pergi kemana? Sepertinya salah satu paket yang ditawarkan PT Kurnia Djaja Wisata Tour and Travel bisa menjadi pilihan tersendiri bagi Anda. Kurnia Djaja Wisata Tour and Travel di bulan April periode 11-15 April menawarkan paket liburan ke Thailand.

''Paket liburan ke Thailand ini khusus untuk melihat water festival yang diselengarakan di Thailand. Bagi yang ingin mengikuti tour ke sana hanya perlu membayar Rp1.999.000 per orang,'' papar Simon Budi, President Director PT Kurnia Djaja Wisata Tour and Travel.

Harga ini sudah termasuk dua malam di BP Grand Tower Hotel Hatyai, satu malam di hotel Zone Johor Bahru, tiga kali sarapan pagi di hotel, tiket pulang pergi Batam-Johor-Batam dan juga sudah termasuk sea port tax Batam dan Johor. ''Selama perjalanan dengan menggunakan bus, kami memilih bus yang bagus atau bus VIP supaya perjalanan wisatawan terasa nyaman dan enak,'' ungkapnya.

''Di hari pertama tour dengan menggunakan feri sore melalui Johor, perjalanan di lanjutkan dengan menggunakan bus sepanjang malam ke Hatyai. Begitu pagi hari perjalanan sudah sampai ke Hattyai, rombongan bisa menikmati acara bebas di pantai Songkla,'' tuturnya.

Pada hari ketiga, lanjut Simon, rombongan diajak untuk menikmati water festival Thailand dan keesokan harinya, wisatawan diajak kembali ke Johor dan menikmati malam di Johor dan wisawatan bisa menikmati acara bebas disana, sebelum kembali ke Batam.

Bagi yang ingin menikmati liburan ke Hatyai-Songkla untuk melihat water festival, sebaiknya sebaiknya segera mendaftar. Karena persedian tempat terbatas. Tidak hanya paket water festival Thailand saja yang ditawarkan Kurnia Djaja Wisata Tour and Travel, tetapi juga berbagai paket menarik yang bisa dinikmati setiap akhir pekan, seperti paket ke Afomosa dua hari satu malam hanya dengan Rp788 ribu. Sedangkan untuk paket wisata domestik, Kurnia Djaja Wisata menawarkan paket liburan ke Manado dan Danau Toba.

Untuk wisata lima hari empat malam wisata budaya Manado harga bervariasi tergantung dari pilihan hotel yang diinginkan. Untuk hotel Sedona mulai dari Rp2.260.000, Hotel Grand Central Rp2.130.000 dan sebagainya. ''Harga ini sudah termasuk akomodasi selama 4 malam di hotel sesuai pilihan, tour dan makan sesuai program, transportasi dan biaya masuk objek wisata,'' tuturnya.

Sedangkan yang ingin menikmati liburan ke danau Toba selama empat hari tiga malam hanya perlu menyiapkan dana Rp2.750.000 per orang. Harga ini sudah termasuk untuk tiga malam, tour dan makan sesuai program, pemadu wisata. ''Harga yang kami tawarkan ini belum termasuk tiket pesawat pulang pergi, dan airport tax, '' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Water Festival Thailand hanya Rp1.999.000
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Water Festival Thailand hanya Rp1.999.000 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

5 comments:

w@hyu said...

mba, gimana kalo BBC bikin acara jalan2 bareng ke sana? kopdar sekalian jalan2 biar tambah akrab, hehe..

Website Tentang Wanita said...

maunya seh gitu mas, hanya saja bagaimana dengan waktu ya?? :D

w@hyu said...

iya ya.. anggota BBC sebagian besar *bahkan mungkin semuanya* berstatus karyawan, pasti susah nyatuin waktunya.. gak bisa ke thailand, ya godiva lagi aja, hehe..

Website Tentang Wanita said...

Wah... pengen kopdar lagi neh. Boleh aja, nunggu mas Wahyu pulang dari Jakarta aja kale ya, hehe..

Stevanus said...

Nanya donk, BBC apa'an sih???
Setahu saya BBC adalah Batamindo Business Council.

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis