Aplikasi make up part 1

Tidak ada satupun wanita yang tidak mengenal make up. Karena make up merupakan bagian dari wanita yang tidak pernah bisa terlepaskan. Make up bisa membuat wanita tampil percaya diri dan juga semakin cantik. Namun, make up juga bisa membuat wanita tampak jelek. Itu dikarenakan tidak tepatnya penggunaan make up. . . .

Menurut dr Maya Suryanti, pemilik klinik Green Beauty Clinique, salah menggunakan aplikasi make up bisa membuat penampilan jadi rusak.

''Karena itu jangan sampai salah menggunakan make up, di beauty class Green Beauty Clinique ini kita mengajarkan cara menggunakan make up yang benar untuk keseharian,'' ucapnya.

Beauty class ini, lanjutnya, mengajarkan cara penggunaan make up sehari-hari agar wanita selalu tampil cantik dan menawan.

Dibawah ini tips dari beauty class di Green Beauty Clinique.

Sebelum menggunakan make up, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu, setelah itu gunakan pelembab dan kemudian gunakan alas bedak, alias foundation cair yang ringan. Untuk foundation gunakan sesuai dengan warna kulit agar tampil natural.

Setelah selesai menggunakan foundation lalu, gunakan bedak tabur, beserta spons dan kuasnya. Bedak tabur disarankan untuk memberikan kesan ringan. Untuk dasar sudah selesai, untuk mulai menggunakan make up, hal yang pertama kali harus dikerjakan adalah bagian mata, tepatnya alis mata....

Gunakan Sikat alis sebelum membentuk alis. Pensil alis hanya diperlukan kalau bentuk alis mata tidak merata, misalnya ada bagian yang jarang-jarang. Pilih pensil alis berwarna coklat agar tampak muda.

kemudian gunakan Eye shadow atau pegmulas mata. Dibutuhkan dalam bentuk palet berisi minimal tiga warna, yaitu coklat muda, merah bata, dan putih gading. Warna-warna ini telah dapat memenuhi kebutuhan riasan sehari-hari untuk pagi dan malam hari.

Warna-warna yang lebih gelap untuk bagian bawah kelopak mata, sementara warna putih gading untuk bagian atas. Sehingga menonjolkan mata dan memberikan kesan natural.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aplikasi make up part 1
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aplikasi make up part 1 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Dewy said...

slm knl y ...^_^
mang ce ga lepas dr make up
hehe..ntar mampir y...^_^

Citra Pandiangan said...

pasti donk, aku mampir balik.. Makasih atas kunjungannya

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis