Wanita Banyak Mencari Tempat Menguruskan Badan

Usia Diatas 30 Tahun Keatas

Sebagian besar wanita yang ada di kota Tanjungpinang, meskipun sudah berusia di atas tiga puluh tahun masih tetap berupaya menjaga tubuh tetap ideal. Hal tersebut terlihat pada kunjungan wanita yang terhadap sejumlah klinik kecantikan yang ada di Tanjungpinang.

Menurut dr Fauzy Rehanieh, pemilik Beauty Clinck, kemarin, hampir sebagian besar pasein yang datang ke kliniknya memiliki masalah berat badan.

''Kebanyakan pasien yang datang untuk meminta merampingkan berat badan. Usia pasien yang datang diatas usia tiga puluh tahun dan kebanyakan diusia 40 tahun,'' terang pria berkulit putih itu.

Klinik kecantikan yang menyediakan jasa layanan pelangsingan tubuh dan perawatan kecantikan menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Meskipun tidak semua pasien wanita saja yang tertarik untuk menurunkan berat badan.

''Ada juga pasien pria yang datang, biasanya untuk pasien pria jika datang untuk mengurangi berat badan memiliki motif tersendiri, misalnya ingin masuk ke angkatan dan memiliki masalah kesehatan, seperti kolestrol,'' terangnya.

Berbeda dengan pasien wanita, lanjut pria yang sudah sebelas tahun bergelut di bisnis kecantikan itu, biasanya pasien wanita lebih banyak untuk tetap memperhatikan penampilan dan meningkatkan percaya diri pada pasien.

''Hampir tujuh puluh persen pasien yang menguruskan badan adalah pasien wanita, selain melangsingkan badan juga sebagian untuk perawatan kulit,'' ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Dr Maya Suryanti, dip. CIBTAC, pemilik Green Beauty Clinique. ''Ada banyak juga pasien yang ingin langsing, tetapi tidak terlalu banyak hanya 30 persen. Kalau di sini 70 persen kebanyakan untuk perawatan kulit dan wajah,'' terang wanita berjilbab itu.

Maya menuturkan untuk pelangsingan badan, kebanyakan pasien di Green Beauty Clinique adalah wanita yang usianya berkisar 25 tahun keatas hingga 35 tahunan.

''Bentuk tubuh di usia 30 tahunan memang sudah berubah, metabolisme tubuh lebih lambat bekerja. Sehingga berat badan cepat naik. Ini yang membuat para wanita ingin mendapatkan badan idealnya kembali,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Wanita Banyak Mencari Tempat Menguruskan Badan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Wanita Banyak Mencari Tempat Menguruskan Badan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

7 comments:

dhimas said...

emang penampilan itu penting bgt ya bgi perempuan?

Citra Pandiangan said...

aku rasa seh begitu.. Memangnya pria juga gak peduli kah dengan penampilan???

redhy said...

maksih infonya salam...

bacterial vaginosis treatment said...

tampil cantik dan percaya diri, sudah sewajarnya ada dalam perempuan..

tas wanita said...

wanita memang harus tampil cantik, tapi tentu saja dengan sewajarnya... tidak berlebih-lebihan

jilbab cantik said...

Beresiko gak ya untuk tampil cantik dengan cara2 operasi ato sedot lemak? makasih ya jeng buat infonya.

Citra Pandiangan said...

Tentu saja semua ada efek sampingnya mba, ada baiknya yg natural aja
Misnya menjaga pola makan dan juga berolahraga

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis