Becarful with Cheater and Fake People

Hai pembaca hal-wanita, sudah lama tidak menulis disini. Padahal banyak hal yang ingin di tulis dan dijawab. Baik, bagi siapa saja yang ingin bertanya bisa masuk ke YM aku citra29111. Atau mengirimkan email ke citrapandiangan@gmail.com


Baik, kali ini aku mau membahas mengenai cheater (seorang penipu) dan juga fake (memalsukan identitas). Tentunya kita sudah mengetahui dengan sangat baik. Bahwa internet itu banyak hal yang menguntungkan dan juga berbahaya.


Khususnya saat kita bergabung dalam social network. Ini yang perlu kita perhatikan. Jangan sampai tertipu. Karena kejahatan sekarang ini sangat canggih.


Sebenarnya aku sedang menulis novel mengenai cyber crime of love. Namun lantaran computer maupun laptop lagi rusak, jadinya aku tidak bisa melanjutkan mengetik. Tapi syukurlah 50 halaman aku simpan di usb tapi yang 70 halaman di laptop jadi aku harus mengetik dari 50 halaman lagi.


Balik ke topik tentang penipuan, kebanyakan korbannya adalah wanita. Karena wanita rupanya sangat gampang ditipu. Pernahkah pembaca menonton berita, beberapa waktu lalu, polisi berhasil menangkap penipu melalui jejaring FB, sepasang suami-istri ini menipu beberapa korbannya dengan meminta sejumlah uang. Modusnya, mereka melipat gandakan uang.


Sedangkan diluar sana juga banyak penipu dengan berbagai motif. Khususnya yang single juga mesti hati-hati jika ada yang menawarkan cinta pada anda.

Ok, nanti kita sambung lagi, met akhir pekan
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Becarful with Cheater and Fake People
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Becarful with Cheater and Fake People Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis